Senin, Juli 15, 2024

Diduga Cinta Segitiga Orang ini Tewas Diujung Badik Di Kabupaten Bulukumba.

Bukukumba || Daftar Hitam News. Id — Kasus Penikaman yang mengakibatkan korban (A) meninggal dunia di rumah sakit RSUD Sulthan Daeng Radja, Kamis 30 Maret 2023.

Penikaman terjadi di BTN Rindra 5 , Dusun. Borong Kalukue, Desa. Tac corong, Kecamatan. Gantarang, Kabupaten. Bulukumba, Sekitar pukul 18.00 Wita, Adapun pelaku penikaman (IA) yang Saat ini telah jadi buron oleh pihak kepolisian resort Bulukumba.

Pelaku penikaman

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh awak media di lapangan bahwa pemicu terjadinya penikaman terhadap korban (A) diduga persoalan hubungan Asmara yang telah dilakukan si korban dengan Istri si pelaku (IA), sehingga hubungan itu tercium oleh si pelaku dan menyambangi rumah korban dan melakukan penikaman sebanyak 13 kali ke tubuh korban (A) dan mengakibatkan korban tak terselamatkan saat dilarikan kerumah sakit RSUD. Sulthan Daeng Radja.

Kejadian penikaman di BTN Rindra 5 itu disaksikan oleh beberapa warga yang pada saat itu dan salah satunya Sudding (30) dan Sitti

Korban bersimbah darah setelah di tikam 13 kali

 

Informasi terakhir yang di himpun oleh media ini melalui kasatreskrim polres Bulukumba Akp. Abustam mengatakan bahwa saat ini pelaku telah menyerahkan diri ke polres bulukumba., “jelas singkat kasatreskrim ini melalui media Whatsapp. 

 

LP : (Galang) PRMGI

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments