Selasa, April 23, 2024

Bentuk Solidaritas Polres Gowa Dengan Mitra Media Kapolres Gowa Melalui Kasihumas Melayat Kerumah Duka Salah Satu Wartawan dan Menyampaikan Turut Berdukacita

spot_img
spot_img

Gowa || Daftar Hitam News. Id — Kasihumas Polres Gowa IPTU Abdul Rasyid beserta beberapa anggotanya mendatangi rumah duka wartawan dan Fotografer LKBN Antara Makassar, Almarhum Abriawan Abhe, yang meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, Kamis (03/08/2023) Siang.

Kehadiran Kasihumas Polres Gowa IPTU Abdul Rasyid bersama anggotanya ini, sebagai bentuk penghormatan dan dukungan dari jajaran Polres Gowa atas kepergian saudara sejawat.

IPTU Abdul Rasyid menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian wartawan tersebut. “Kami kehilangan sosok yang luar biasa, seorang wartawan yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi masa-masa sulit ini,” ujarnya.

Belasungkawa ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan teman-teman dekat almarhum, yang turut merasakan kehilangan atas sosok yang begitu disayangi dan dihormati.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak melalui Kasihumas IPTU Abdul Rasyid, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum wartawan Abriawan Abhe dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Selamat jalan, saudara kami, semoga kau beristirahat dengan tenang,” ucap IPTU Abdul Rasyid.

Humas Polres Gowa

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments