Senin, Juli 15, 2024

Camat Ujungpandang Bersama Lurah Baru, Memantau Taman Macan serta Camat Ujungpandang ini Turun Langsung Membersihkan Taman Macan.

Makassar || Daftar Hitam News.id– Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., didampingi Lurah Baru hari ini berada di Taman Macan, Jumat (17/02/2023).

Selain dari Lurah Baru, Camat Ujung Pandang juga didampingi oleh para petugas Satgas Taman.

Salah satu tujuan dari pemantauan Camat Ujung Pandang di Taman Macan ialah untuk memantau dan mengecek kondisi Taman Macan pasca cuaca ekstrem.

Selain memantau, Syahrial Syamsuri Camat Ujung Pandang bersama Lurah dan Satgas terlihat membersihkan sekitar Taman Macan.

Ini dilakukan agar masyarakat yang akan berkunjung dapat menikmati lokasi tersebut dengan udara yang segar dan tanpa adanya sampah serta ranting pohon yang berserakan pasca cuaca ekstrem.

Perlu diketahui bersama, saat ini Taman Macan telah ditangani oleh Pihak Kecamatan Ujung Pandang. Sebelumnya, ditangani oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar.

Taman Macan merupakan ruang publik dan salah satu tempat untuk berwisata yang bisa menjadi alternatif, seperti joging dan SKJ (Senam Kesehatan Jasmani).

Taman Macan juga menyimpan sebuah monumen yang didirikan untuk mengenang perjuangan para pemuda Makassar dalam melawan kolonial Belanda.(*)

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments