Selasa, April 23, 2024

Dandim 1408/Mks Kolonel.Inf. Nurman Syahreda.SE, Tiba-tiba Perintahkan kepung Rumah Perwira Satu ini.”Simak Alasannya”.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News.id — Di Hari Jadi Letkol.Inf KadirTandiesak., S.Ag,M.M.Mi.Pol (Kasdim 1408/Mks) yang Ke- 51 Tahun Mendapat Kejutan Dari Dandim 1408/Mks Kolonel. Inf. Nurman Syahreda. SE, dikediamannya  bertempat di Jalan Kesadaran 04, Kelurahan Tello, Kecamatan Panakukang Kota Makassar, Sabtu (11/02/23).

Tiba tiba ada beberapa Perwira mengeruduk masuk rumah Kasdim hingga mengejutkan Bapak Kasdim beserta isteri dan anaknya. Dan ternyata di balik itu semua adalah perintah dari  Bapak Dandim 1408/MKS (Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E) untuk sebuah kejutan pada Ultah Kasdim 1408/MKS yang ke- 51.

Setelah Insiden Suprise yang Sempat Mengejutkan Keluarga Perwira ini Dandim 1408/Mks langsung Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Anggota nya tersebut menyalami dan di ikuti oleh seluruh personil yang hadir dalam Kegiatan Suprise yang di rencanakan oleh Pimpinan Mereka, dalam kegiatan tersebut hadir juga ibu-ibu   Persit KCK Cabang XI Dim 1408/MKS, dengan dilanjutkan acara syukuran.

 

Kegiatan Suprise Yang di lakukan oleh seluruh Anggota Kodim 1408/Mks, Menambah Rasa kekeluargaan antara Seluruh Anggota Kodim 1408/Mks Mulai dari Perwira Tertinggi Sampai Anggota lainnya, Kegiatan Ini dilakukan agar Rasa kebersamaan serta kekeluargaan antara Anggota dapat terjalin dengan erat tidak kaku dalam melaksanakan tugas-tugas mereka yang selama ini sangat padat.” Ucap Dandim ini pada rekan Media.

“Lanjut Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E , mengatakan bahwa, pihaknya memang sengaja memberikan surprise bagi Kasdim, khususnya dalam rangka ulang Tahunnya yang ke-51. Dan kita berharap Bapak Kasdim 1408/MKS diberi umur yang panjang dan kekuarga serta dapat terus berkarya dan bekerja dengan lebih baik lagi kedepannya” ujar Dandim 1408/MKS disela-sela memberikan kejutan kepada Kasdim 1408/MKS.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments