Selasa, April 23, 2024

Dewan Komando B120 Berkunjung Ke Rumah Sakit dan Bertemu Pihak Korban Penganiayaan Di Jl. Barawaja 2.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Dalam Sebuah Kelompok atau Organisasi Yg Selalu Menjadi Tujuan Adalah Perihal Kebaikan, Pengabdian dan Persaudaraan. Jika Terdapat Hal yg Tdk Sesuai, Maka itu adalah Margin Eror yg Tdk Diinginkan, Tentu Kita Semua Menyesalkan Tindakan yg Telah Terjadi, Namun Perlu jg Kita Memahami Bahwa itu Bukan Perintah Organisasi atau Tujuan Kita dalam melakukan Pengabdian.

Abdul Faisal Dewan Komando B120 Langsung Mengujungi pihak korban dan melakukan Klarifikasi terkait permasalahan yang menyeret nama B120, kita semua tidak menginginkan hal ini terjadi, sejak awal kami telah berkomitmen untuk ikut andil menjaga ketertiban dan keamanan Kota Makassar.

Pihak Korban dalam hal ini Ayah Korban mengatakan bahwa “saya bersyukurja karena ada semuaki disini kumpul untuk mengklarifikasi, saya pelakuji memang kuharapkan cepat didapat, supaya tidak adami lagi cerita – cerita belakang sebut organisasi B120 karena kutauji juga tidak mungkinmi arahan organisasi kalau begitu”.

Alhamdulillah kami telah bertemu langsung dengan keluarga korban dan menjelaskan bahwa ini bukan arahan organisasi, bahkan kamipun berharap pihak kepolisian memberikan tindakan yg sangat tegas kepada pelaku penganiayaan, saat ini kami juga turut memberikan informasi untuk melakukan penangkapan kepada para pelaku.

Ada Ribuan mantan Pelaku Kriminal yang tergabung di dalam B120, tidak menutup kemungkinan potensi untuk kembali melakukan tindakan pidana masih terbuka, meskipun setiap saat kami melakukan upaya untuk memberikan pemahaman yang baik, kami juga berharap pihak kepolisian tetap menjalankan Tindakah Hukum Sesuai Undang – Undang Yang Berlaku.

Harapan kami kepada masyarakat untuk tdk menutup mata terhadap ribuan anak” mantan pelaku kriminal yg kini berubah menajdi lebih baik lagi setelah tergabung di B120 dan Melaksanakan Program – Program Yang Sifatnya Positif. Terkait Oknum salah satu anggota kami yang kemudian terlibat dalam aksi penganiayaan tersebut, kami turut menyesalkan dan akan memberikan sanksi tegas Sesuai aturan organisasi, Pelaku inisial AM Kami keluarkan secara tdk terhormat dan memberhentikan oknum tersebut sebagai anggota B120. Tegas Abdul Faisal.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments