Selasa, Juni 18, 2024

Jadi Bpk Dan Bunda Anak Asuh Stunting, Danramil 01 Ujung Tanah di Dampingi Isteri Sambangi Rumah tua sekaligus Berikan Bantuan Sembako dan susu

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Kodim 1408/Makasar, Anak dari pasangan Didit dan Dian, Asraf zahirul ubaid (2 Th) yang beralamat di Jl.Tinumbu lrg.154 A no 2, Kel. Tabaringan, Kec. Ujung Tanah Kota Makassar yang pada awalnya mengalami kondisi stunting yang sangat memperihatinkan dengan berat badan di bawah 9 kg serta tinggi badan 65 cm telah dan mengalami stunting sejak umur 1,6 tahun, Hal ini di mungkinkan karna kondisi perekonomian keluarga yang kurang mampu dan keseharian kedua orang tuanya hanya bekerja sebagai penjual gorengan .

Pendampingan Kodim 1408/Mks yang menjadi Bapak dan ibu asuh stanting ini merupakan penjabaran dari perintah harian kasad serta menjadi program 6K pangdam XIV/HSN yang menghimbau kepada seluruh prajurit untuk membantu masyarakat sekitar yang mengalami kesulitan salah satunya pada anak penderita stunting.

Berkat upaya pendampingan dan bantuan Kodim 1408/Mks yang dilaksanakan secara massif dan intens mengenai gizi yang di komsumsi oleh Asraf maka kondisi pertumbuhannya kini sudah mulai membaik dengan berat dan tinggi badan yang sudah bertambah, Begitupun dengan nafsu makan serta sudah aktif bermain seperti anak normal pada umumnya.

Dian (orangtua Asraf) mengungkapkan, “Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak Tentara dan Ibu persit Kodim Makassar atas perhatiannya kepada anak kami, Yang tidak henti-hentinya memberikan bantuan gizi dan selalu mengecek perkembangan anak kami”, ungkap Dian.

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments