Selasa, April 23, 2024

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Soppeng Pimpin Pelaksanaan Ops KRYD Cipta Kondisi

spot_img
spot_img

Soppeng | Daftar Hitam News. I’d —Guna pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng, Polres Soppeng kembali melaksanakan Ops KRYD ( Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan ) dan Cipta Kondisi.

 

Kegiatan diawali dengan Apel pemberian arahan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. dihalaman Apel Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Sabtu malam 04 Februari 2023 pukul 20.00 wita.

Dalam arahannya , Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. menghimbau seluruh personil agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ada dalam melaksanakan Cipta Kondisi KRYD”.ujarnya.

 

Adapun sasaran KRYD Ops Cipta Kondisi kali ini yaitu Miras, Sajam, Narkoba, Balapan Liar serta THM atau rumah bernyanyi yang berada diwilayah Kota Soppeng serta penyakit masyarakat lainnya.

Dirinya menambahkan bahwa tujuan dilaksanakannya Cipta Kondisi ini guna menjaga Stabilitas Kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng serta menindak lanjuti keluhan – keluhan warga dalam Program Jumat Curhat dan Safari Subuh.

Meski situasi Kota Soppeng terbilang Kondusif, dirinya juga menghimbau agar personil tidak lengah dan selalu waspada karena potensi gangguan Kamtibmas dapat terjadi kapan saja.

Disamping itu para warga yang sedang berkumpul atau nongkrong dilokasi publik juga diberikan himbauan terkait Kamtibmas.

Dengan kegiatan tersebut, Kapolres Soppeng berharap situasi Kamtibmas di Kabupaten Soppeng tetap dalam keadaan Aman, Kondusif khususnya pada malam hari”.tutup AKBP Muh. Yusuf Usman

Selain Polres Soppeng, Cipta Kondisi juga dilaksanakan secara serentak di Polsek Jajaran.

Lp:Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments