Jumat, Mei 24, 2024

Jum’at Berkah Minggu Ini Sasar Pemulung dan Tukang Becak Yang Laksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Baitul Chaer Makodim 1408/Mks.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Kegiatan Rutin Makodim 1408/Mks dalam Jumat berkah yang di laksanakan oleh seluruh anggota Kodim sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khusus nya di wilayah Makodim 1408/Mks, jln. Lanto sg. Pasewang No.14 kecamatan Mamajang Kota Makassar. Jum’at 1 September 2023.

Kali ini Jum’at di laksanakan di Aula Makodim 1408/Mks dalam jum’at berkah ini seluruh Masyarakat yang telah menunaikan ibadah sholat jum’at di Mesjid Baitul Chaer langsung di arahkan ke Aula untuk Santap Siang bersama seluruh anggota personil Kodim 1408/Mks dengan  penyajian Prasmanan yang telah di siapkan oleh para ibu-ibu Persit.

Dalam kegiatan Santap siang pada jumat berkah ini Dandim 1408/Mks Kolonel. Inf. Lizardo ikut berbaur bersama masyarakat yang hadir dalam kegiatan jum’at berkah kali ini dan suasana dalam Aula sangat cair dimana masyarakat bercanda tawa bersama orang nomor satu di Makodim 1408/Mks ini.

Dandim Kolonel. Inf.Lizardo saat di temui awak media ini sangat bangga serta bahagia dengan kesenangan yang di rasakan oleh warganya dimana suasana Wajah mereka sangat senang dan bahagia karena mungkin mereka merasa ini suatu hal Suprise bagi mereka bisa berkumpul dan makan bersama TNI dan itu adalah suatu hal yang sangatlah positif.

Apa yang dirasakan oleh masyarakat itulah yang kami rasakan juga yang mana TNI dari Masyarakat untuk Masyarakat. ” Jelas Dandim ini kepada awak media ini.

Di tempat berbeda Salah Satu warga Daeng Baso, yang di mintai tanggapannya mengatakan bahwa saya sebagai warga yang di tinggal di sekitar Kodim 1408/ Mks merasa sangat terbantu karena biasanya saya setelah sholat Jumat pulang kerumah untuk makan siang , Alhamdulillah setelah adanya kegiatan Jumat berkah yang di laksanakan Kodim saya terbantu ,semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan juga mengawali Jamaah untuk mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1408/ Mks .”tutur daeng Baso kepada awak media ini.

Lp ; Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments