Selasa, April 23, 2024

Kabar Gembira Buat Keluarga WBP(Warga Binaan Pemasyarakatan) Kelas I Makassar, Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Memberikan Kesempatan Kepada Keluarga Binaan Untuk Bisa Bertemu Selama 30 Menit Dengan Persyaratan Seperti Ini.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Makassar memberi kesempatan kepada keluarga warga binaan pemasyarakatan (WBP) untuk bertemu secara langsung selama waktu 30 menit, khusus hari raya Idul Fitri 1444 Hijria, Sabtu, (22/04/2023) dimulai pukul 09.00 hingga 15.00 WITA

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Makassar, Moch Muhidin yang diwawancarai awak media menjelaskan bahwa WBP dan keluarga bisa bertemu selama 30 menit

“Jadi untuk tahun ini WBP sudah bisa bertemu dengan keluarganya dengan batas waktu 30 menit dikarenakan ada banyak pengunjung jadi kita berlakukan peraturan itu agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak, terjadi, dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WITA” tuturnya kepada Suaraburuh.com, Sabtu, (22/04) saat di wawancarai di Lapanga olahraga Rutan Kelas I Makassar.

Mohidin sapaan akrab Karutan Kelas I Makassar, menghimbau kepada Sipir yang bertugas di hari raya Idul Fitri ini agar selalu waspada dan berikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung.

“Jadi kita sudah himbau Sipir-sipir jaga agar selalu waspada dan teliti untuk mengecek barang bawaan para pengunjung, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, kami juga siapkan room pemeriksaan badan para pengunjung yang ingin masuk ketemu dengan WBP” himbu Mohidin.

Sementara Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Kelas I Makassar Andi Erdiansah yang diwawancarai kepada suaraburuh.com, ia berharap para pengunjung di hari raya Idul Fitri ini bisa berjalanan dengan baik dan tertib.

“saya berharap kepada seluruh WBP dan pengunjung agar tertib dan ikut aturan yang berlaku guna kegiatan hari ini bisa berjalan lancar dan selesai dengan aman terkendali” ungkap KPR, Andi Erdiansah.

LP: Galang (LAKIN/PERGI).

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments