Jumat, Mei 24, 2024

Kapolres Parepare Dengan Sikap Cekatan nya Terjun Langsung Mengunjungi Lokasi Warga Yang Terdampak Banjir Dan Longsor. ” Ini Intruksi Dan Pesan Kapolres Pare-pare Ke Personilnya “.

spot_img
spot_img

Pare-pare | Daftar Hitam News. Id — Pasca bencana banjir yang melanda wilayah Parepare, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono Kunjungi warga yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor, Kamis (02/02/2023)

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menuturkan, Bahwa memang benar pada sejumlah titik di wilayah kota Parepare mengalami Banjir.

Kapolsek Soreang bersama Personelnya Turun Langsung Atur Lalin di Tengah Banjir

“Kami turun melihat secara langsung lokasi banjir, memantau sejumlah lokasi yang terdampak bencana banjir di wilayah Parepare serta memastikan kondisi warga yang terdampak bencana, apa yang menjadi kebutuhan pokok bagi warga yang terdampak, ” Ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono.

Selain itu,Kapolres Parepare memerintahkan seluruh personel Polres Parepare dan Polsek Jajaran agar bahu membahu membantu warga yang terdampak banjir.

“Malam hari telah diturunkan personel Sat Samapta Personel Polre, Para Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga langsung turun ke Lapangan untuk membantu mengevakuasi secara langsung di daerah Masing – masing, serta melaksanakan pengaturan di lokasi banjir,” Sambung Kapolres.

Terlihat Personel Polres Parepare, Para Kapolsek jajaran beserta Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran juga langsung turun ke Lapangan untuk memantau secara langsung di daerah Masing – masing.

“Petugas juga Memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak kita inginkan, mari kita sama- sama berdoa semoga Banjir ini cepat surut,” Terangnya.

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments