Senin, Juli 15, 2024

Kapolres Soppeng Gelar Kunjungan Silaturahmi di Ponpes Yasrib dan Salurkan Bansos

Soppeng || Daftar Hitam News. Id —Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T melaksanakan kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren Yasrib Lapajung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 06 Maret 2023.

Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng bersama Rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung H. Muhammad Taslim Basri Daud Lc. beserta staff.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi selaku pimpinan Polres Soppeng terhadap Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Soppeng, sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat baru Kapolres Soppeng.

“Tujuan kami berkunjung untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Soppeng”.Jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Soppeng juga mengemukakan beberapa Programnya saat ini yaitu Safari Subuh, Safari Jumat, dan jumat Curhat serta Berbagi Bansos kepada sesama.

Usai memberi sambutan kegiatan dianjurkan dengan dialog dan tanya jawab terkait pelayanan Kepolisian dan permasalahan Kamtibmas terhadap para tenaga pendidik Pondok Pesantren Yasrib.

Selain berkunjung, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.M.T. beserta rombongan juga menyerahkan bansos berupa beras yang diserahkan secara simbolis kepada Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kabag SDM, Kabag Ops dan Kabag Log Polres Soppeng.

LP: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments