Sabtu, Mei 18, 2024

Kapten Arm Sahabu Wakil Danramil 10 Panakukkang Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak stunting-Kurang Gizi

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id– Kepedulian terhadap anak stunting ( kurang gizi adalah untuk membantu warga yang terdampak anak stunting sekaligus menambah asupan gizi, Hal ini yang dilakukan oleh Kapten Arm Sahabu di Jalan H Kalla Cambagaiyya no 44 RT RW 003/004 Kel.Panaikakan kec.panakukang ‘Kamis 16 Pebruari 2023.

Anggota Koramil 1408-10 Pnk. Bersama Warganya

Kapten Sahabu di temui secara terpisah oleh awak media disela-sela kegiatan Pemberian bantuan menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako ini adalah program Pimpinan TNI AD(KASAD) dimana ada kesulitan rakyat maka disitu TNI harus hadir untuk membantu masyarakat mengatasi masalahnya dan melaporkan kepimpinan, saya turun langsung melihat kondisi anak stunting yang dampak kurang gizi sekaligus saya menjadi bapak angkat, dan akan pantau Terus perkembangannya.”Ujar kapten Sahab.

Selain itu, ini juga sebagai wujud kepedulian kita dan saya memotivasi juga dan mengajak para tokoh masyarakat, Tripika dan Para Pengusaha untuk mau menjadi bapak angkat anak asuh stunting ,sebagai bagian dari penjabaran 8 TNI wajib.”Harap Sahabu.

Lp :Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments