Selasa, April 23, 2024

Lihat Pilkepnya Lusuh, Bripka Jufri Dipanggil Menghadap Oleh Kapolres Gowa

spot_img
spot_img

Gowa | Daftar Hitam Nesw.id – Pasca melaksanakan inspeksi mendadak dibeberapa Polsek, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak tiba-tiba melihat personel Satlantas Polres Gowa yang sedang melaksanakan pengaturan di simpang lima dekat Pos 700 Jalan Poros Gowa-Makassar, Minggu (29/1) sore.

Setelah melihat personel Satlantas Polres Gowa Bripka Jufri dengan memakai Pilkep Lantas yang sudah lusuh yang dipakainya saat pengaturan lalu lintas didekat Pos 700 tersebut, Kapolres Gowa yang tak kenal lelah pasca perjalanan jauh dari Polsek Tombolopao itu dan sebagai bentuk empati serta perhatian kepada personelnya langsung memanggil Bripka Jufri ke Rumah Jabatan.

Saat berada di depan Kapolres, Bripka Jufri langsung mengambil sikap tegak dan menghadap Kapolres Gowa didampingi Kanit Lakalantas Polres Gowa.

“Hah lihat, Benerkan sudah lusuh. Ganti yah!!, nanti saya kasi dananya agar segera diganti dan Pilkep pak Jufri besok bawa ke saya,” ucap Kapolres Gowa dihadapan Bripka Jufri.

Perwira dua melati dipundaknya itu juga mengatakan, bahwa dirinya tidak menginginkan personel Polri khususnya Polres Gowa saat melayani masyarakat tidak berpakaian rapih.

“Kenapa saya memperhatikan kerapihan anggota, karena bagaimana nanti masyarakat menilai personel dalam melayaninya baik dari perilaku maupun kerapihan personel baik di kantor maupun dilapangan,” terang Kapolres.

Ia pun berharap, semoga Bripka Jufri menjadi contoh bagi personel yang lain dan dimana beliau yang telah tulus dan ikhlas menjalankan tugasnya.

Humas Polres Gowa

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments