Sabtu, Maret 2, 2024

“MAKASSAR BEBAS BANJIR UNTUK INDONESIA” Kodim 1408/Mks Bersama Pemkot Makassar dan Stakholder Melibatkan 2.320 Orang Melakukan Pembersihan Kanal Secara Serentak.

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Memasuki Musim Hujan di bulan Desember ini, Kodim 1408/Mks menindak lanjuti ST Kasad No. ST 3181/2023 Untuk Melaksanakan kegiatan Karya Bakti dlm rangka mengantisipasi bahaya banjir dan munculnya bahaya penyakit yg disebabkan berkembangnya nyamuk di beberapa wilayah.

Kodim 1408/Makasaar beserta Jajarannya Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar dan beberapa Stakeholder, Ormas, Pelajar, Mahasiswa, Komunitas dan masyarakat yang di perkirakan berjumlah 2.320 orang, Pada tanggal 09 Desember 2023 melaksanakan Karya Bakti dengan pembersihan kanal.

Adapun Wilayah yang akan Menjadi Sasaran dilakukan pembersihan di Jl. Inspeksi Kanal II – Jembatan Jl. Andi Djemma Kel. Mamajang Dalam Kecamatan Mamajang Kota Makassar

Kegiatan Pembersihan Kanal Secara Serentak yang Melibatkan 2.320 Orang dari Berbagai Stakeholder ini Suatu Hal yang sangat Luar Biasa yang mana kesadaran kita semua akan pentingnya kesehatan sudah tertancap dalam diri kita masing-masing sehingga dengan melibatkan orang sebanyak ini bukan sesuatu yang sulit, bukan karena ini adanya perintah dari atasan masing-masing Stakeholder tapi karena memang dari kesadaran kita semua bahwa kesehatan itu sangat penting dan semua itu dapat kita dapatkan dengan menjaga serta Melakukan Pembersihan di setiap tempat dan di manapun kita bermukim.” Ujar Dandim 1408/Mks ini.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Walikota Makassar Bpk.Ir.H.Moh.Ramdhan Pomanto dan didampingi oleh Dandim 1408/Mks. Letkol. Inf. Lizardo Gumay.SH., MM., M.I.Pol., Hingga Kegiatan pembersihan kanal Secara Serentak ini selesai.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments