Jumat, Mei 24, 2024

Malam Ketiga Acara Tahzia Di Kediaman Direktur Utama PRMGI Di hadiri Beberapa Orang Penting Kabupaten Gowa dan Makassar.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Malam Ketiga Acara Tahzia atas Berpulangnya ke Rahmatullah Istri dari Direktur PRMGI Almarhuma Salam Dg.ngintang pada Selasa 26 September 2023 dengan meninggalkan Satu orang anak usia kurang lebih 2 tahun dan Seorang Suami Ikhsan Mapparenta Dg. Tika.

Almarhuma banyak meniggalkan kenangan yang Indah para Keluarga nya dan Rekan-rekan media di bawah Naungan PRMGI sehingga rasa Kehilangan sosok Almarhuma Salma dg. Ngintang sangat terasa oleh seluruh keluarga dan yang pernah bertemu langsung dengan Almarhuma Salma Dg. Ngintang.

Musibah Kematian yang dialami oleh keluarga besar Almarhuma Salma Dg. Ngintang dan Direktur Utama PRMGI sangatlah Menyisakan Sedih mendalam, tapi dengan dengan Musibah ini juga kita bisa mengambil Ikhtibar Positif bahwasanya setiap Makhluk Hidup pasti akan Mengalami yang namanya kematian.

Maka dari itu Kematian suatu Hal yang tidak luar biasa tapi kematian adalah jalan menuju hidup yang sesungguhnya dan kematian bukan untuk di hindari dan di takuti tetapi kematian adalah suatu takdir yang pasti kepada seluruh makhluk yang telah merasakan yang namanya kehidupan. “Jelas Ustadz Syamsul Dg. Ngitung

Persiapkan diri dalam menghadapi kematian itu karena itulah bekal yang akan kita bawah kelak dalam perjalanan panjang yang akan kita tempuh setelah kita mengalami kematian itu, Bekal yang paling utama adalah SHOLAT karena ibadah sholat lah yang paling utama yang akan di mintai pertanyaan oleh para malaikat ALLAH. SWT. Melalui para Malaikat nya.

Dirikanlah sholat sebelum kita di sholatkan, belajarlah berdiri di belakang IMAM sebelum kita di di baringkan di depan IMAM, jadikanlah Sholat kita sebagai bekal utama kita dalam menghadapi kematian agar akhir Hidup kita, di akhiri dengan kata “LAILAHA ILLALLAH”, dan barang siapa akhir hidupnya mampu melafazkan LAILAHA ILLALLAH, maka Surgalah tempat nya.

Di Akhir acara Tahzia Malam ketiga ini di tutup dengan Doa untuk Almarhuma dan selanjutnya ucapan terimakasih serta permohonan maaf yang di haturkan oleh keluarga Almarhuma yang diwakilkan oleh Saudara Galang Pimpinan Redaksi DAFTAR HITAM NEWS.ID, salah media yang di bawah naungan PRMGI.

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments