Selasa, April 23, 2024

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite SMANDUTI (23) Makassar Periode 2023-2026 Di Hadiri Beberapa Pejabat Disdik Provinsi serta Ketua Komisi E DPRD Sulsel

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite SMA 23 Makassar yang di selenggarakan di Gedung Sekolah SMA 23 Makassar Jl.Perintis Kemerdekaan 1 No. 13 Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea. Rabu 4 Oktober 2023.

Dalam kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite SMA 23 Makassar yang Baru di hadiri Oleh beberapa Pejabat Pemerintah Baik dari Disdik Provinsi, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea serta Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sul-Sel.

Adapun para tamu dari Pejabat pemerintah yang Hadir pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite SMA 23 Makassar Baru Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sul-Sel yang di wakili oleh Kabid SMA Provinsi Sul-Sel Bpk. Dr. Harfansyah. MM, Ibu Sekcam Tamalanrea, Ibu Sekertaris Lurah Tamalanrea Indah, dan Ketua Komisi E DPRD Bpk. Rahman Pina.

Dalam Pengurusan Komite SMA 23 Makassar Bpk. Amrullah SE.MM yang terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua Komite SMA 23 Makassar Periode 2023-2026, dalam Sambutan nya Ketua Komite SMA 23 Makassar ini Mengucapkan Banyak terimakasih kepada Seluruh Bapak/Ibu Orang Tua Siswa yang telah Memilih saya dan Ini adalah Amanah yang Sangat Berat bagi Saya tetapi dengan dukungan dan Kerjasama yang kita akan Bangun Untuk Masa Kepimpinan Saya kedepan untuk kebaikan Sekolah SMA 23 Makassar dan Memberikan Kenyamanan Bagi Anak-anak kita Yang Saat ini Menempuh Ilmu di Sekolah SMA 23 Makassar Ini.

Kabid. SMA Provinsi Sul-Sel Bpk. Dr. Harfansyah. MM dalam Sambutan nya, Mengatakan bahwa Komite dalam Setiap sekolah itu sangatlah Penting dan Komite Sekolah Itu di Ibaratkan adalah DPR nya Sebuah Sekolah, maka dari itu Komite Sekolah yang Berada di setiap Sekolah bisa bersinergi bersama UPT. Sekolah Baik itu Tingkat SD, SMP, Madrasah dan SMA agar bagaimana Sekolah tersebut dapat Berkembang Seperti apa yang Kita Harapkan Bersama Serta Komite Berperan Serta Memberikan Masukan Ide-ide Kepada Kepala UPT. di setiap Sekolah dan Komite Juga adalah Akses Bagi Orang Tua Siswa Wali Murid Sekolah dalam Setiap Kebutuhan Mereka. “Jelas Kabid SMA ini dalam Sambutannya.

Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sul-Sel Bapak. Rahman Pina dalam sambutan mengatakan bahwa SMA 23 Makassar Ini adalah sekolah Perjuangan dimana SMA 23 Makassar Ini Baru Berusia Kurang lebih 3 Tahun karena SMA 23 Makassar ini Berdiri Semenjak Tahun 2020 Lalu.

Maka ini Menjadi Tugas Yang Berat Bagi Kepala UPT.SMA 23 Makassar dimana Tugas Kepala UPT.SMA 23 Makassar ini dituntut menjadikan Sekolah SMA 23 Makassar Ini Menjadi SMA Unggulan di Provinsi Sul-Sel karena saat Ini Provinsi Sul-Sel Belum Memiliki SMA Unggulan dan SMA 23 Ini terpilih untuk di jadikan SMA Unggulan di Provinsi Sul-Sel dan ini adalah Tugas Berat Bagi Disdik Provinsi Sul-Sel dan Kepala UPT.SMA 23 Makassar Serta Para Tenaga Pengajar dan Komite SMA 23 Makassar Khususnya pengurus Baru Komite baru ini.

Kepala UPT.SMA 23 Makassar Bpk.DR.Saharuddin.Mpd., dalam sambutannya mengatakan bahwa, Penugasan saya di SMA 23 Makassar ini adalah suatu kehormatan dan Sekaligus Kerja keras yang Menantang bagi Saya dan Mungkin juga Bagi Guru tenaga Pengajar SMA 23 Makassar dan Juga Komite SMA 23 Makassar yang Baru.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments