Selasa, April 23, 2024

Pemeliharaan Kamtibmas, Polres Soppeng Gelar Ops Cipta Kondisi KRYD

spot_img
spot_img

Soppeng Sulsel | Daftar Hitam News.id – Polres Soppeng melaksanakan Ops Cipt Kondisi dan KRYD ( kegitan rutin yang ditingkatkan ) yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Soppeng Akp Muhram SE, M.H diwilayah hukum Kabupaten Soppeng, Sabtu malam 29 Januari 2023.

Adapun sasaran Ops KRYD yang melibatkan puluhan personil gabungan fungsi Polres Soppeng tersebut yaitu Obyek Vital dan Tempat Hiburan Malam atau Rumah bernyanyi.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T saat dikonfirmasi via Whatsapp mengungkapkan bahwa “kegiatan yang dilaksanakan guna pemeliharaan Kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng sebagai bentuk tindak lanjut Program Jumat Curhat dan Safari Subuh”.bebernya.

Cipta Kondisi KRYD ini sebagai bentuk tindak lanjut dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan tindak lanjut dari keluhan – keluhan warga pada Program Jumat Curhat dan Safari Subuh”.terang AKBP M. Yusuf.

Disamping itu para pemilik THM juga dilakukan pemeriksaan terkait perizinan dan data diri khususnya bagi para pekerja atau para pemandu karaoke.

Pada kesempatan yang sama, para personil juga memberikan himbauan kepada para masyarakat dan pemilik THM agar bersama – sama menjaga Harkamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif diwilayah hukum Kabupaten Soppeng.

Lebih lanjut AKBP M. Yusuf Usman juga menambahkan bahwa Ops KRYD tersebut akan rutin dilaksanakan sebagai pemeliharaan Kamtibmas.

Selain Polres Soppeng, hal serupa juga dilaksanakan personil Polsek Jajaran yang dipimpin masing – masing Kapolsek.

Lp ; Galang Cs

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments