Jumat, Mei 24, 2024

PLT Danramil 03/Wajo Menyerahkan Bantuan Sembako Untuk Anak Stunting kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo.

spot_img
spot_img

Makassar | Daftar Hitam News. Id– Melalui PLT Danramil 03/Wajo bersama anggota melaksanakan Pendampingan dan penyerahan bantuan Sembako Untuk Anak Asuh Stungting di Jalan Salemo,Lorong 158,No. 4 Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, Kota Makassar (02/02/2023).

Paket bantuan penambah meliputi suplay gizi dan vitamin yang di berikan kepada anak Stunting, PLT Danramil 03/Wajo (Lettu Kav Tajuddin) menjelaskan bahwa stunting merupakan salah satu masalah gizi yang sedang dihadapi saat ini, Sehingga hal ini menjadi penting dan menjadi perhatian bersama karena menyangkut kualitas sumber daya manusia di masa yang akan datang.

Dandim 1408/MKS melalui anggotanya menyampaikan bahwa kita berbagi kepada saudara-saudara yang anaknya masih tergolong stunting dan gizinya masih perlu mendapatkan perhatian,” seperti yang dilaksanakan hari ini di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo.

PLT Danramil 03/Wajo juga mengatakan bahwa upaya menurunkan stunting di wilayah Kota Makassar ini, Kodim 1408/MKS bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar dan Dinas terkait berusaha keras mengurangi angka Stunting di Kota Makassar, dengan program pemberian bantuan paket gizi dan vitamin.

Kegiatan pemberian bantuan paket gizi dan vitamin tersebut dilaksanakan tepat sasaran dan juga melihat langsung perkembangan kondisi anak stunting yang ada di wilayah Kota Makassar dan juga mendatangi rumah anak stunting sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua anak agar lebih aktif dalam merawat dan memberikan asupan gizi pada anak.

Adapun Anak Asuh Stungting Plt Koramil 03/Wajo yakni Sitti Aisyah Guntur, umur 11 bulan, berat badan saat ini 9.5 Kg, Penyebab kekurangan gizi mengakibatkan pertumbuham tidak normal. Kemampuan orang tua dan tempat timggal kurang memadai.

Lp:Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments