Selasa, April 23, 2024

Ribuan Driver Ojek Online Grab Lakukan Konvoi dengan membawa Spanduk “FREEDOM PALESTINA”.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News.Id — Kami sebagai driver grab membuktikan aksi peduli kami terhadap palestina. Hari ini ribuan driver grab tumpah ruah dijalan memenuhi panggilan aksi peduli palestina. Kota Makassar dihijaukan atas konvoi driver grab dalam rangka kepedulian kemanusiaan terhadap palestina. Ucap” Adi ketua komunitas grab SG17, Selasa, 14/11/2023.

 

Diketahui Penyerangan Israel ke Palestina telah berlangsung lebih dari sebulan dan membawa kehancuran dimana-mana, terutama di jalur Gaza. Ribuan nyawa harus melayang, bahkan kebanyakan korbannya dari kaum wanita dan anak kecil.

 

Jutaan orang pun memilih mengungsi ketempat yang aman, sampai harus meninggalkan negara tercintanya Palestina untuk keamanan nyawa keluarga mereka.

 

Seluruh dunia meneriakkan FREDOM PALESTINA, kemerdekaan buat Palestina, hentikan penjajahan Israel. Jangan biarkan Israel menguasai tanah palestina. Biarkan palestina merdeka diatas tanah airnya sendiri. Ucap” Adri Koordinator Aksi driver Grab Peduli Palestina.

 

“Kami melihat situasi Palestina di Gaza dan menyayangkan tindakan Israel yang tak lagi mengindahkan aturan perang secara internasional”. Sebab, Israel terbukti menyerang rumah sakit hingga perumahan warga sipil”.

 

Lanjut Adri mengatakan akhirnya kami driver grab yang tergabung dibeberapa komunitas di Makassar, Gowa, Maros bersatu melakukan aksi tersebut dan ini adalah sebagai bentuk kepedulian solidaritas kami kepada Palestina. Dan aksi ini pun mendapat nilai positif dari masyarakat kota makassar.

 

Sekali lagi kami seluruh elemen komunitas grab makassar, gowa, maros, berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh atas kegiatan aksi peduli palestina, semoga aksi ini menjadi salah satu kegiatan dukungan yang dapat menghentikan peperangan disana. Aamiiin” tutup Adri salah satu koordinator aksi tersebut.

 

Lp ; Galang/P R M G I

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments