Sabtu, Maret 2, 2024

“Sungguh Ironis”Gara-gara Beban Kerja, Seorang Bidan Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri Didalam Rumahnya.

Takalar || Daftar Hitam Ne2s. Id — Seorang wanita diketahui bernama Nur Alfrida (34) pekerjaan PNS Bidan Koordinator Puskesmas Kec. Mapsu, Warga Lingkungan Tala, Kel.Sombalalemba, Kec.Pattallasang, Kab.Takalar ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan tali didalam kamar rumahnya, Senin tanggal 27 Nopember 2023 sekira pukul 09.40 Wita

Menurut keterangan saksi H. Husain Ma’ru (75) pekerjaan Pensiunan PNS, sekaligus mertua korban mengatakan bahwa sekitar pukul 09.00 wita sempat melihat korban di kamarnya sementara mengerjakan pekerjaan kantor dengan menggunakan Laptop.

“Saya sempat pamit kepada korban untuk keluar beli makanan, setelah saya kembali kerumah, kemudian saya langsung menuju kamar korban namun pintu kamar korban dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam,” ungkapnya.

Selain itu, H. Husain Ma’ru sempat berteriak dan memanggil korban untuk makan namun tidak ada jawaban, sehingga saya berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar, setelah pintu kamar terbuka saya kaget melihat korban sudah tergantung diatas tali.

“Saya kaget dan memanggil keluarga Muh Yusuf Dg Sirua (43) pekerjaan wiraswasta yang berada disamping rumah untuk membantu melepaskan tali dan menurunkan korban,”tuturnya.

Adapun hasil identifikasi dari Unit Inafis Polres Takalar yaitu terdapat luka lilitan tali pada leher korban, luka irisan pada pergelangan tangan kiri, luka gores di bawah buah dada sebelah kiri dan luka terbuka pada Dada sebelah kiri korban.

Sementara barang bukti yang di sudah amankan berupa oleh Unit Inafis pihak Polres Takalar berupa tali, pisau, pisau bedah (Bisturi), Gunting dan Leptop

Menurut dari keterangan dari suami korban di sinyalir karena karena beban kerja, dimana korban pada akhir-akhir ini, sering melamun dan mengeluh ingin pindah kantor(*red).

Lp ; Galang ( P R M G I )

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments