Jumat, Mei 24, 2024

Tanamkan Jiwa nasionalisme anak sejak dini , Babinsa Jadi Irup di sekolah

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Situasi berbeda terjadi di SDN Mattoangin Jalan KS.Tubung, Kelurahan Mattoangin, Kecamatan Mariso Kota Makassar, Senin (21/08/2023) sebab upacara yang digelar kali ini, Babinsa Koramil 05/Mariso (Serka Rusli) menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Adapun inti penyampaian Seeka Rusli sebagai Babinsa pada upacara tersebut yaitu tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Babinsa mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh pelajar agar ikut menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan dan berpikir yang positif. “Kami berharap kepada adik-adik pelajar dapat menjadi penegak kedisiplinan untuk diri sendiri dan orang lain. Contohnya bangun pagi tepat waktu dan juga berangkat menuju sekolah dengan tepat waktu,” Ungkap Rusli”. Serka Rusli juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua serta rajin belajar agar menjadi anak yang pintar dan sukses nantinya.

Seluruh Guru di SDN SK. Tubung melalui perwakilan mengucapkan terima kasih kepada bapak Tentara dan berharap supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan oleh anak-anaknya. “Agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah dapat berjalan lebih khidmat dan baik serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-muridnya.

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments