Sabtu, Mei 18, 2024

Tidak Ingin Ketinggalan Perwira Kodim 1408/Makassar Ini Mengambil Tindakan Ini.”Simak Yang dilakukan nya”.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News.id —  Di sela-sela Kesibukan Perwira ini, Beliau tidak mau ketinggalan juga dalam mengambil peran sebagai Ayah Angkat dari Anak-anak Terdampak Stunting (Kekurangan Gizi).

Mayor Inf Ramli (Perwira Seksi Personil Kodim1408/Mks) melakukan hal yang sama dengan Perwira lainnya yaitu mengunjungi memberikan tempat anak asuh stunting dan memberikan bantuan sembako sekaligus menjadi bapak angkat anak asuh stunting (kurang gizi) di Jalan.Onta Lama 4 No. 4 Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Jumat 10 Pebruari 2023

Mayor Inf Ramli menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan juga usaha menekan angka anak stunting (kurang gizi) di kota Makassar, mudah-mudahan kegiatan ini membawa manfaat.” Ujar mayor Inf Ramli.

Mayor Ramli juga berharap dan mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat yang berkemampuan lebih dan para Pengusaha untuk ikut menjadi bapak angkat anak stunting, tuturnya .

“Ayo kita bersama-sama Mengentaskan Anak-anak yang terdampak Stunting di Negara kita  Khususnya di Wilayah Makassar, dengan kita bergandengan bersama-sama Semoga menjadikan Wilayah Makassar terbebas dari Anak-anak Stunting sebagai penerus kepimpinan kita kelak dan menjadi negara lebih maju dari sekarang.” Ajak Perwira satu ini.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments