Senin, Juli 15, 2024

Wujud Rasa Peduli Dan Empati Dengan Sesama, Kodim 1408/Mks Melaksanakan Jumat Berkah

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap sesama, Kodim 1408/MKS melaksanakan Jumat Berkah dengan cara Prasmanan di Aula Sudirman Makodim 1408/MKS setelah usai Solat Jumat di Masjid Babitul Chaer. Bukan hanya itu Jumat berkah juga di laksanakan di Koramil 05/Mariso dengan membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di depan Koramil dengan menyasar para pemulung serta pengemis dan warga tidak mampu lainnya. Kegiatan membagikan makanan siap saji ini disambut baik oleh warga masyarakat, karena dapat meringankan sedikit beban mereka, terutama ketika siang hari bagi mereka yang membutuhkan makan.

Dandim 1408/MKS (Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H.M.M.M.I.Pol) mengatakan kegiatan bakti sosial ini rutin kami lakukan sebagai upaya dan kepedulian kita akan keadaan-keadaan yang terjadi di masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan perhatian ekstra dari sesama.“Kegiatan membagikan makanan gratis ini bertujuan untuk saling membantu dengan sesama dan mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1408/MKS dan warga sekitar untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya”. “Banyak sekali masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk membantu mereka.

Sementara itu, Danramil 05/Mariso (Kapten Inf Saripuddin Bonga) menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membantu meringankan beban warga diwilayah binaan. Selain itu, kegiatan Jumat Berkah juga merupakan wujud rasa empati TNI terhadap masyarakat kurang mampu.

Lp; Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments