Jumat, Mei 24, 2024

300 Milyar Anggaran DAK T.A 2023 Disdik Sulbar Penuh dengan Drama Proses Penyaluran nya

spot_img
spot_img

Sulbar- Mamuju || Daftar Hitam News.id —Proyek DAK Pendidikan Provinsi Sulbar Disinyalir Di Perjual Belikan Oleh NR ( Kepala Cabang Koran Cetak Nasional Wilayah Sul – Selbar ) dan AR ( Adik Kandung Kepala Dinas ), Setelah mendapatkan Informasi terkait Penyalahgunaan Wewenang yang terjadi di Dinas Pendidikan Sulbar,  Media Ini langsung mengklarifikasi terkait informasi yang masuk dalam Redaksi Ini ke pihak Kadis pendidikan untuk mendapatkan kebenaran informasi tersebut, Selasa 8 Agustus 2023.

Tapi Sungguh disayangkan Oleh Media ini setelah bertemu langsung dengan Kadis Pendidikan  di ruangan nya kadis ini tidak menunjukkan Sikap Seorang Pejabat Sesuai apa yang di nahkodai nya sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Nada arogan pun di lontarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan kepada awak media daftarhiramnews.id.

Berdasarkan sumber berinisial DS memaparkan bahwa proyek DAK TA. 2023 Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat di ketahui anggarannya kurang lebih 300 M. Kemudian pada perjalanannya proyek tersebut, di atur sedemikian rupa oleh oknum – oknum yang hobby mengklaim ya sebut saja NR yang mengaku staf ahli mantan Pj. Gubernur bersama dengan RN telah menjual proyek DAK tersebut dan mengatasnamakan untuk tim salah satu kandidat calon gubernur ( PHS ). Bahkan NR juga mengaku bahwa dirinyalah yang menjadikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Sosial Serta Sintap Dll.

Hal yang sama di lalukan oleh AR adik kandung Kepala Dinas tersebut, menerangkan saat di temui bahwa NR ini sangat kurang ajar, mereka menekan Kepala Dinas dengan mengklaim semua proyek DAK. Maka dari itu saya tidak mau men-Enter datanya ke ULP jika NR masih menganggu 13 Proyek di Kab. Maje’ne.

“Masalahnya NR itu kurang ajar mengatasnamakan proyek tersebut di jual kepada Tim PHS tapi kenyataannya mereka bukan kepada tim. NR dan RN juga disinyalir mengatur ULP dan perusahaan mana saja yang akan dimenangkan.

Dengan adanya pernyataan NR dan AR, maka kami dari Koalisi Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Prihatin Indonesia ( AMPRI ) akan memastikan begitu hasil investigasi lapangan selesai akan aksi di depan KPK dan Mendagri agar kasus dugaan korupsi dan gratifikasi proyek DAK pendidikan di Sulbar dapat di usut / di proses hukum. Selain itu kami juga mendesak Pj. Gubernur. Agar segera mencopot Kepala Dinas Pendidikan dan juga Kepala Bidang SMK Karena di duga kuat terlibat dalam sejumlah pengaturan Proyek.

Narasumber DS siap Berhadapan Langsung dengan NR, AR serta kepala Dinas Pendidikan Sulbar di Makassar Berhadapan Langsung depan PHS” Sampaikan NR Sama AR kapan Mau ketemu dengan Saya, saya aturkan Jadwalnya Sama Pak Prof. PHS”.Tegas DS ini melalui Telepon Whatsapp.

Lp; Galang/DS

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments