Senin, Juli 15, 2024

Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja, Erwedi Supriyanto lakukan kunjungan di Lapas Kelas I Makassar.

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Dalam kunjungannya, Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Direktorat Jenderal, Erwedi Supriyanto disambut oleh Kalapas beserta jajaran. Erwedi awali kegiatannya dengan mengujungi ruang pelayan kunjungan Lapas Kelas I Makassar, sekaligus memantau situasi dan kondisi pelayanan yang diberikan kepada pengujung.

Selanjutnya, Erwedi yang juga sementara ini menjabat sebagai Plt. Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kemenkumham RI. Juga mengunjungi Blok Hunian WBP. Erwedi didampingi Kalapas beserta jajaran, mengungi blok A / Blok Maksimun Security, yang berisi Narapidana Hukuman Tinggi. Pada kesempatan ini, Erwedi menyapa warga binaan serta menanyakan kondisi warga binaan serta pelayanan yang diberikan, termasuk bagaimana pembagian dan menu makanan yang diberikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Garmen Lapas Makassar, yang sementara ini disibukkan dengan pengerjaan Almamater dari Universitas Hasanuddin dan Universitas Negeri Makassar. Erwedi juga kembali mewawancarai salah satu pekerja di garmen, menurut keterangannya sementara ini Garmen Lapas Makassar mengerjakan orderan Almamater dari Universitas Hasanuddin sebanyak 1800 pieces dan Universitas Negeri Makassar sebanyak 5000 pieces. Ini merupakan tahun ketiga Universitas Negeri Makassar mempercayakan pembuatan Almamaternya pada Garmen Lapas Makassar, sehingga Erwedi menjelaskan bagaimana pentingnya menjaga kualitas produk demi kepuasan konsumen.

Erwedi akhiri kegiatannya dengan mengunjungi blok I / Blok Narkoba. Pada saat mengunjungi blok Narkoba, ada beberapa warga binaan yang menggunaan fasilitas wartelpas untuk berkomunikasi dengan keluarganya. Erwedi juga mengecek pembukuan wartelpas serta menyapa warga binaan yang sementara melakukan aktifitas di area blok.

Lp; Galang

Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments