Selasa, April 23, 2024

ADA APA??…,Kapolsek Lau Baru Ini Terjunkan Personilnya Kepasar Barandasi Maros”Ini Tujuannya”.

spot_img
spot_img

Maros | Daftar Hitam News. Id — Kapolsek Lau Akp Andi Sukmawati D. SE, bersama Kanit Binmas Ipda Sudding dan personil melaksanakan giat sambang dan silaturrahmi ke Pasar Rakyat Barandasi Maros dalam rangka memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada para pedagang, pengunjung, tukang becak dan tukang Ojek, Jumat 3/2/2023.

Sehubungan dengan silaturrahmi pertama kalinya di pasar Barandasi, kapolsek terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada para pengunjung dan pedagang pasar sebagai Kapolsek yang baru di Polsek Lau, dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengingatkan kepada warga di pasar agar lebih waspada mengingat situasi pasar yang ramai dapat dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, maka diharapkan masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan selama berada di pasar sehingga terhindar dari pelaku kejahatan.

Kapolsek juga mengharapkan untuk memberikan informasi apabila menemukan tentang peredaran uang palsu, karena peredaran uang palsu sangat rentan terjadi di Pasar, hal tersebut dikarenakan banyaknya pedagang yang tidak teliti dan hanya menerima uangnya saja tanpa dicek terlebih dahulu dengan cara diraba, diterawang saat menerima uang pembayaran dan selalu waspada terhadap situasi cuaca mengingat saat ini musim hujan” Ungkapya.

Lp:Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments