Sabtu, Maret 2, 2024

Akibat Kesal dengan Sikap Arogansi Rekannya, Dibawah Pengaruh Minuman Alkohol Pria Bertato ini Tega Tikam Leher Rekannya Sendiri.

Makassar || Daftar Hitam News.id —Β Akibat pengaruh Minol(Minuman Alkohol), Pria yang tubuh nya di penuhi Tato ini tega Menikam Rekannya sendiri di rumahnya di jalan. Abdullah Dg. Sirua Kecamatan Panakkukang.

Akibatnya Korban IJ(25) Mendapatkan Luka Tikaman Pada Leher sebelah kiri dengan mengakibatkan korban Kritis di rumah sakit dan masih dalam kondisi menjalani perawatan intensif dari pihak rumah Sakit.

Polsek PanakkukangΒ  yang mendapatkan laporan dari surat Laporan No. Lp/B/2/I/2024/SPKT/Polsek Panakukang/Restabes Makassar, langsung di respon cepat oleh Kanitreskrim Polsek panakkukang.

Anggota Resmob Polsek Panakkukang yang di pimpin langsung oleh Kanitreskrim Iptu. Sangkala.SH di dampingi Panit I Reskrim Panakkukang Ipda. Munawir Amri.SH dan Ps. Panit II Aipda. Zulqadri Melakukan Penyidikan serta pemantauan terhadap pelaku JY(25) Alias Bullung dan di ketahui Pelaku berada di wilayah Kandea dan tidak menunggu lama Tim Resmob Panakkukang berhasil mengamankan si pelaku.

Dan selanjutnya menggiring JY(25) untuk menunjukkan Sajam yang digunakan menikam korban IJ(25) di Jl. Abdullah Dg. Sirua Lr. 7 Kec.Panakkukang dan berhasil mengamankan Satu Buah Pisau Dapur yang di gunakan Pelaku pada Saat itu.

Berdasarkan keterangan yang berhasil digali oleh anggota Resmob Polsek Panakkukang Alasan Pelaku JY(25) Melakukan Penikaman terhadap rekannya sendiri IJ(25) Karena Kesal dan tidak suka sikap Arogan Korban IJ(25) Selama Ini.

Setelah Melakukan interogasi kepada pelaku JY(25), Selanjutnya Tim Resmob Panakkukang Menggelandang Ke Polsek Panakkukang guna memintai keterangan selanjutnya dan Mempertanggung jawabkan atas tindakan Penikaman yang dilakukannya terhadap Rekannya Sendiri.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments