Senin, Juli 15, 2024

Apresiasi Kinerja, Lapas Makassar Beri Penghargaan Kepada 3 Pegawai Teladan

Makassar || Daftar Hitam News.Id —Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar kembali memberikan penghargaan kepada pegawai teladan dan berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan kepada 3 orang pegawai yang berprestasi di bulan Januari hingga Maret, dan dilakukan saat pelaksanaan apel, Selasa (26/3/24)

Dipimpin langsung oleh Teguh Pamuji penilaian pegawai teladan berdasarkan proses penilaian oleh Satops Patnal Lapas Kelas I Makassar. Piagam ini diberikan kepada Hermawati Tajuddin (Staf Umum), Rezkyanti Al Munawarah (Staf Registrasi) dan Englanda Argenti (JFT Pengamanan).

Pemberian penghargaan berupa Piagam diserahkan langsung oleh Kalapas Makassar dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan agar dapat menjadi role model bagi pegawai yang lain.

“Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih semoga kedepannya kinerja dan kedisiplinannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan.” ungkap Teguh

Lapas Kelas I Makassar rutin melaksanakan Pemberian Penghargaan kepada Pegawai Teladan. Dalam satu bulan, akan ada satu pegawai yang menjadi teladan dan berprestasi. Harapannya, dengan reward yang diberikan, seluruh pegawai Lapas Makassar dapat termotivasi untuk terus memberikan kinerja yang terbaik sebagai Petugas Pemasyarakatan.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments