Sabtu, Maret 2, 2024

Babinsa Kodim 1408/Mks Coffee Morning bersama Camat, Lurah dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Tingkatkan Kamtibmas

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Dalam meningkatkan hubungan silaturahmi, ngopi bareng merupakan salah satu cara yang tepat, sambil duduk santai bersama warga binaan, Babinsa Koramil Kelurahan Kodingareng Koramil Sangkarrang Kodim 1408/Mks (Koptu Sopyan Sani) Camat, dan staf Kelurahan serta personel Polsek ini tetap serius membahas soal keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan ngopi bareng dilaksanakan di Jalan Pasar Burung Kota Makassar, Jumat (24/11/2023). Ngopi bareng dikemas dalam kegiatan coffee morning (kopi pagi), menjadi agenda rutin tiga pilar dalam meningkatkan solidaritas Tripika.

Ngopi bareng ini lebih banyak membahas situasi kamtibmas di Kecamatan Kodingareng. Danramil 01/UT (Mayor Inf Turumin) dim 1408/Mks sangat mengapresiasi berbagai upaya pencegahan yang dilakukan babinsa dan Tripika, sehingga potensi gangguan kamtibmas dapat maksimal dilaksanakan di lapangan, dengan menggiatkan lebih kegiatan anjangsana bersama warga binaan.

Selain terjalin kemitraan antara TNI/Polri dan kecamatan, Lurah serta masyarakat turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif β€œPungkas Danramil.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments