Senin, Juli 15, 2024

BABINSA KODIM 1408/MKS MENJADI PEMBINA UPACARA DI SEKOLAH, UNTUK MENDEKATKAN DIRI DENGAN SISWA AGAR AKRAB DI WILAYAH BINAAN

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Dalam rangka upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, Babinsa Kodim 1408/Mks dari Koramil 08/Mks (Pelda Parhudi) menjadi Pembina Upacara di SMP Muhammadiyah 14 Makassar, Jalan Siraju, Kelurahan Bara-baraya Utara, Kecamatan Makassar, Senin (04/12/2023).

Di sela-sela kegiatan, Pelda Parhudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah dan para staf serta para guru yang telah mendukung kegiatan tersebut dengan baik. “Kegiatan ini sangat positif selain untuk menjalin silaturahmi juga mengenalkan kepada para siswa tentang TNI agar keberadaan TNI khususnya Babinsa di wilayah Kota Makassar dapat diterima,” ungkapnya.”

Bahkan Pelda Parhudi menjelaskan dengan lebih mengenal anggota TNI maka para siswa semakin mengerti bahwa anggota TNI bukan untuk ditakuti menurut kata orang, namun bisa dijadikan sebagai sahabat bahkan panutan.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi para siswa dan babinsa lainnya di wilayah kota Makassar, serta berharap para siswa agar mempunyai semangat serta disiplin yang tinggi dalam menuntut ilmu,”ungkap Pelda Parhudi.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments