Senin, Juli 15, 2024

Belum Sah Menjadi Suami Isteri Calon Suaminya Resmi Jadi Tersangka Karena Kasus ini “Simak Kronologisnya”.

Konawe-Sulawesi Tenggara || Daftar Hitam News. Id — Video penganiayaan seorang pria terhadap wanita terekam Cctv dan viral dimedia sosial. Menurut informasi yang diterima media ini dari berbagai sumber mereka berdua sepasang kekasih yang akan menikah.

Diketahui pria berinisial AS (26) asal Konawe, SULTRA kini telah diamankan Kepolisian Sektor Unaaha dan menjalani pemeriksaan usai dilaporkan atas dugaan penganiayaan.

As diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita yakni IU (26) yang disebut calon istrinya disalah satu tempat pencucian mobil yang berada Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Kapolsek Unaaha, Ipda Edy Rambulangi mengungkapkan kronologi kejadian penganiayaan yang terjadi pada 28 November 2023.

Awalnya mereka membahas tentang baju pernikahan, tiba tiba sang wanita mendapatkan telepon dan menjauh dari sih pria. As ini pun akhirnya kesal dan cemburu melihat tingkah wanitanya.

Karena kesal dan terbakar emosi, kemudian terlapor tiba-tiba meluapkan kemarahan dengan memukul bagian paha kiri korban menggunakan tangan, dan membanting korban ke lantai sebelum menendang kepala korban di sisi kiri. Sementara itu sudah dilakukan penahanan terhadap terduga pelaku yakni AS,” ungkap IPDA Edy, Senin (25/12/2023).

Akibat penganiayaan itu, pernikahan yang seharusnya direncanakan digelar pada hari Minggu 24 Desember 2023 pun batal.

 

Lp ; Galang (P R M G I)

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments