Sabtu, Maret 2, 2024

Calon Presiden ANIS -AMIN 01Persiapan menyambut 100%, kampanye Akbar tiba ke kota Dumai 27 Januari 2024

DUMAI || Daftar Hitam News.id — Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan ,atau di sapa Relawan AMIN 01 dan Tim pemenangan pemilu Amin dijadwalkan melakukan kampanye Akbar ke kota Dumai bumi KHIDMAT Negeri bertuah pada hari Sabtu (27/01/2024) untuk menggelar kampanye akbar se-Riau akan segera mencapai dukungan Amin 01 dalam target persis nya di lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas.pusat titik tengah kota Dumai, insya Allah tim AMIN 01 beserta Relawan Tim Anies di hari itu mengawalinya setelah kampanye ke Provinsi Aceh dan melanjutkan perjalanan ke kota Dumai-Riau.

Sebagai Kapten Tim Kampanye Daerah Anies-Imin (Amin) Provinsi Riau Markarius Anwar dan Tim Relawan AMIN memastikan Capres Anies sudah mengkonfirmasi akan hadir mengisi Kampanye Akbar Provinsi Riau sekitar pukul 13.00 Wib keatas dengan memilih lokasi di Dumai.

Alasan pelaksanaan kampanye akbar di Dumai ini karena lokasi di tengah berdekatan dengan kabupaten tetangga lain di Pesisir Riau dan mudah dijangkau lewat darat dari Pekanbaru dan daerah lain 12 kabupaten/kota se-provinsi Riau.

“Insya Allah Pak Anies setelah kampanye dari Aceh langsung ke kota Dumai untuk acara kampanye akbarnya, Tapi apakah langsung ke Bandara Dumai atau turun di Pekanbaru kita masih berkoordinasi,” kata Markarius Anwar kepada seluruh wartawan, pada Jum’at (26/01/24) di Posko Pemenangan Capres 01 Kota Dumai, Jalan Pangeran Hidayat Dumai, kota Dumai-Riau

Hal senada juga dijelaskan Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini bahwa TKD Riau sudah mengirim undangan ke Pengurus Partai Politik Koalisi di Provinsi Riau dan 12 kabupaten kota untuk menghadiri kampanye akbar beserta seluruh calon legislatif dan simpatisan, relawan setia amin serta pendukungnya.

Dia mengimbau massa pendukung dan relawan yang bakal hadir secara sukarela untuk mempersiapkan diri dan kebutuhan selama kampanye dengan baik serta menjaga ketertiban acara Capres Anies ini dalam keamanan kampanye yang insya Allah di kawal proses secara aman oleh ormas pemuda Pancasila kota Dumai dan di dukung juga aparat penegak hukum agar berjalan lancar dan sukses.

“Kami menargetkan 20 ribu sampai 30 ribu orang pendukung yang hadir dalam kampanye Akbar ini. Seluruh persiapan terus dimatangkan, baik dari sisi rangkaian acara maupun pengamanan yang melibatkan satgas partai pengusung dan ormas,” sebut Markarius didampingi Sekretaris TKD Riau Joni Charles dan Kapten TKD Dumai Mawardi.

Ditambahkan, Agenda Debat Anies dengan BEM se Kota Dumai awalnya sudah direncanakan dan akhirnya terpaksa dibatalkan karena waktu terbatas Capres Anies.

Kapten TKD Dumai Mawardi mengatakan bahwa menjelang kampanye akbar Riau ini, sejumlah simpul relawan menyatakan kehadiran dan ikut memberikan andil atau kontribusi untuk sukses kegiatan ini.

Kini untuk tim relawan dan pendukung AMIN 01″Tugas besar kita bagaimana agar kampanye ini bisa dihadiri banyak pendukung Amin, dan seluruh persiapan baik teknis maupun keamanan dan logistik terus disiapkan. Semoga kampanye akbar Capres Anies ini bisa berjalan lancar tanpa ada halangan atau kendala,” demikian ucap, Kapten TKD Dumai Mawardi.

Sebagai penutup telah menyiapkan persiapan yang matang dan strategi mengawali kampanye Akbar di kota Dumai wilayah provinsi Riau ini.

 

Lp:DNst/C45T

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments