Jumat, April 12, 2024

Dandim 1408/Makassar Tiba-tiba Kerahhkan Beberapa Personil Ke Salah satu Rumah Warga di Jalan Pelita Raya. ” Ini Alasannya “!!!.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Kepedulian Pangdam XIV /HSN memerintahkan Dandim 1408-Makassar Kolonel Inf Nurman Syahreda,SE Blusukan di rumah Salah satu warga seorang ibu Lansia Umur81 Tahun guna memberikan bantuan Sembako terhadap Warganya  yaitu  ibu JO NIO SANG (OMA) wanita tua Jompo di Jalan Pelita Raya Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini Kota Makassar,Senin 27 Pebruari 2023.

Dandim kolonel. Syah reda berbincang dengan ibu lansia

Ibu ini tidak punya keluarga seperti warga lainnya sehingga tinggal sebatang kara di rumah sangat sederhana hidup dengan mengandalkan bekerja dengan mengumpulkan barang bekas(Payabo) Kata orang Makassar.

Serma. Asmad Hasan Babinsa Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini mendapat arahan dari Danramil 13 Rappocini Kapten Inf. Nisan untuk mencari alamat yang sempat Viral di Medsos agar kita bisa bersilahturahmi ke tempat ibu Jo Nio Sang yang di maksud yang mana beliau sudah berumur 81 tahun.

Dandim 1408 /Makassar mengungkapkan kepada awak media yang hadir dalam kegiatan ini bahwa kedatangan kami kesini untuk melihat serta memastikan kondisi ibu Jo Neo Sang dan menyaksikan langsung kondisi rumahnya sekalian juga mendengarkan langsung masalah yang dihadapi ibu Jo Neo yang hidup sebatang kara .”Tutur Dandim.

Lanjut Dandim 1408/Makassar menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan kepada warga di sekitar kita dan dalam kesempatan yang sama Dandim 1408/Makassar dalam silaturahminya di rumah ibu Nio Sang juga memberikan sejumlah sembako untuk bisa membantu kebutuhan hidup sehari-hari Ibu Jo Nio sang. “Tutup Dandim ini.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments