Selasa, April 23, 2024

Diduga 86, Terjadi Penangkapan BODONG di Wilayah Polres Gowa

spot_img
spot_img

Gowa || Daftar Hitam News. Id — Terkait informasi adanya penangkapan yang diduga pelaku pengedaran Narkoba di wilayah Tamarunang Kab.Gowa pada tanggal 19/20 Juni 2023 di salah satu warkop yang di lakukan oleh Oknum Yang Mengaku dari Satresnarkoba polres gowa, berhasil mengamankan tiga terduga pelaku pengedar narkoba. ANGGA, FADEL dan JASMAN.

Menurut informasi yang di himpun dari berbagai media, ketiga terduga pelaku pengedar narkoba tersebut kini telah bebas berkeliaran sehingga menimbulkan opini bahwa ketiga terduga pelaku ini telah memberikan sejumlah uang kepada oknum petugas yang mengaku dari polres gowa ini.

Yang mana menurut informasi yang berkembang dari beberapa teman-teman media bahwa pada saat penangkapan ke tiga terduga pengedar narkoba di wilayah gowa ini telah berhasil diamankan 10 gram Shabu dari tangan pelaku.

Kasat Narkoba Akp. Haryanto yang di konfirmasi melalui Whatsapp mengatakan “bahwa penangkapan pada tanggal tersebut itu tidak ada dan saya sudah konfirmasi ke seluruh bawahan saya, mungkin ada oknum yang mengaku-ngaku anggota dan juga mengaku dari Satresnarkoba polres gowa dek’ jadi saya tekankan bahwa itu tidak ada dan tidak benar”.Tegas Kasatnarkoba ini.

Dan kembali awak media ini mempertanyakan kepada kasatnarkoba, terkait bantahannya dan menyatakan adanya oknum yang mengaku sebagai anggota dari satresnarkoba polres gowa, langkah apa yang akan di lakukan oleh kasatnarkoba polres gowa yang mana tindakan oknum yang mengaku anggota ini dan mencatut unitnya dapat merusak citra polri khususnya di unit Satresnarkoba polres Gowa, tetapi kasatnarkoba ini hanya melihat dan tidak memberikan tanggapan apa pun.

Selanjutnya awak media ini mengirimkan Rilisan Mentah kepada Kasatnarkoba ini, dengan harapan dapat meberikan alasan atau tanggapan sikap kepada Oknum yang mencatat Unit satresnarkoba polres gowa, Justru jawaban yang di harapkan sangat jauh berbeda, justru menjawab” Untuk apa di naikkan”, Selanjutnya awak media ini menjawab untuk” Menjawab Isu Penangkapan Tersebut “, dan kembali awak media pertanyakan alasan kasatnarkoba ini memberikan jawaban” Untuk apa dinaikkan “, kasatnarkoba polres gowa tidak menanggapi.

Hingga berita ini di publish awak media tetap menunggu respon dari kasatnarkoba terkait tindakan apa yang akan dilakukan kepada oknum yang mengaku anggota dan mencatut unit Satresnarkoba polres gowa.

LP; Galang

 

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments