Sabtu, Maret 2, 2024

Entah Siapa Yang Salah, Suami Tidak Punya Kerjaan Menetap IRT Ini Nekat Curi HP IPhone Milik Pengunjung Di Mall Panakkukang Demi Menyambung Hidup.

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Polisi tangkap seorang ibu rumah tangga berinisial MR (22) setelah mencuri Hp merek IPhone milik pemgunjung di dalam Mall Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (05/12/2023)

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang IPTU Sangkala mengungkapkan bahwa saat melancarkan aksinya, pelaku bersama 2 orang rekannya memanfaatkan situasi saat orang berkerumun di loket pembayaran salah satu otlet roti.

Melihat kesempatan itu, pelaku kemudian merangsek masuk dikerumunan dan mengambil hp milik salah satu pelanggan yang hendak membayar, mereka tiga orang kerjasama memanfaatkan situasi saat orang berkerumunan di salah satu otlet roti,”ungkapnya.

Selain itu, IPTU Sangkala mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua orang terduga pelaku yang saat ini telah dikantongi identitasnya.

“Kami belum bisa memastikan apa mereka komplotan atau tidak, yang jelas pelaku ini berteman tiga orang dan sama-sama perempuan,”katanya

Selanjutnya, pelaku MR dihadapan polisi mengatakan bahwa nekad melancarkan aksinya lantaran desakan ekonomi bahkan pelaku juga mengaku telah berkeluarga apalagi suaminya tidak mempunyai pekerjaan tetap.

“Alasan pelaku faktor ekonomi keluarga, dia punya anak, punya suami, tapi suaminya tidak punya pekerjaan tetap,”sebut IPTU Sangkala.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa Hp IPhone telah diamankan di Mako Polsek Panakkukang dan pelaku disangkakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara(*red).

 

Lp ; Galang ( P R M G I )

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments