Sabtu, Mei 18, 2024

Gerak Cepat Lurah Barombong Menindak Lanjuti Pemberitaan Terkait Bangunan Mewah Diwilayah Barombong Disinyalir Milik Owner Kosmetik NRL yang Diduga Tak Miliki IMB, Terjawab Juga. “Wilayah nya Masuk Dikabupaten Ini”.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. I’d — Pembangunan Rumah Mewah Di Wilayah Barombong yang di sinyalir Milik Owner Kosmetik NRL yang Sebelum nya Beritakan  Masuk Di wilayah Kecamatan Tamalate, Kelurahan Barombong, Yang diduga kuat tidak Mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan(IMB), Kini Sudah Terjawab.

Lurah Barombong Kroscek Langsung Kelokasi Bangunan yang di duga tak Miliki IMB

Awak Media ini yang Mengkonfirmasi Langsung Ke lurah Barombong A. Sulfadli yang sebelum nya mengatakan bahwa akan melakukan Kroscek kelokasi apakah Masuk wilayah makassar atau masuk wilayah Gowa. “Jawab Lurah Barombong ini Melalui Chat ke awak Media ini.

Foto Perbatasan Lokasi kewenangan dua wilayah

Setelah Melakukan Kroscek langsung Kelokasi yang dimaksud Lurah Barombong A. Sulfadli Langsung Menghubungi Awak Media Ini Melalui Whatsapp dan Menggunakan Hak Klarifikasi nya.

“Izin Klarifikasi Terkait pemberitaan bangunan Yang terindikasi berada Di wilayah Kelurahan Barombong, Hasil Kroscek Kami diLapangan Bersama Ketua RW.06 Ahmad Dg Ngemba dan Ketua RT.05 RW.06 Rusli Dg Ngerang bahas Lokasi bangunan Yang Di maksud berada Di Wilayah Kabupaten Gowa Yang Berbatasan Dengan Kelurahan Barombong Kec. Tamalate Kota Makassar dan Informasi juga Di pertegas oleh Ketua RT.05 dan Ketua RW.06 Kelurahan Barombong, Berikut Kami Sertakan Dokumentasi Hasil Kroscek Lapangan. ” Jelas Lurah Barombong ini Melalui Whatsapp.

Tampak Bangun Milik Owner kosmetik NRL yang diduga tak Miliki IMB

Maka dari itu Simpang siur terkait Lokasi Bangunan Mewah yang Disinyalir Milik Owner kosmetik NRL yang diduga kuat Tidak Mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) ,kini Sudah ada titik terang siapa yang memiliki kewenangan dalam hal bangunan yang diduga tak memiliki IMB ini.

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments