Senin, Juli 15, 2024

“HEBOH” Penemuan Sesosok Mayat Lansia Jalan Poros Antang.

Makassar || Daftar Hitam News.Id — Warga Antang di hebohkan dengan penemuan Sesosok Mayat Wanita di salah satu lahan Kosong tepat didepan TK. Amanah, yang mana Sesosok mayat tersebut tertutup kain berwarna Hijau dan tinggal tulang belulang.Senin 10 Juni 2024

Berdasarkan hasil wawancara media ini kepada salah satu kerabat korban Pak Samad yang berada di lokasi penemuan mayat tersebut, Mengatakan bahwa Mayat itu adalah keluarga saya bernama Dg. Sungguh (70) dan sudah lama kami cari itu korban pak, semenjak pemilu baru-baru ini dan sudah sempat kami laporkan ke polsek manggala dan sempat juga di viralkan di Facebook terkait kehilangan korban ini pak.” jelas Samad di hadapan awak media ini.

“Korban itu sudah sakit-sakitan pak, biasa juga korban kencing celana sendiri dan linglung juga pak, biasanya pergi sholat tidak jauh dari rumahnya tapi ini tidak tau korban bisa sampai disini dan ditemukan sudah menjadi tulang belulang begini pak”.Jelasnya kepada awak media.

Kapolsek Manggala Kompol. Syamsuardi di saat di konfirmasi awak media ini di depan Mapolsek Manggala Mengatakan. “Iya, Benar Bahwa ada Penemuan Mayat di lokasi Poros Antang yang tidak jauh dari Perumahan BTN.Makki Baji, Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, pada Pukul 16.00.Wita, Sesosok Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh seorang Ojek Online yang hendak membuang Air kecil dan melihat Seonggak tulang yang mana di ketahui itu adalah salah satu kaki mayat seorang wanita Lansia yang sebelum nya ojek online tersebut mengira itu adalah tulang Binatang”. Jelas kapolsek manggala ini.

Terkait keterangan keluarga korban yang mengatakan telah melaporkan ke polsek manggala, nanti kami cek kebenarannya, mungkin sudah melapor tapi secara lisan bukan secara tertulis.” jelas kapolsek manggala ini.

“Saat ini mayat korban di bawah ke rumah sakit Bhayangkara untuk di autopsi dan mencocokkan hasilnya dengan pihak keluarga korban,dan setelah semua rampung kami akan melakukan proses penyidikan serta memanggil semua pihak keluarga serta ojek online yang pertama menemukan mayat tersebut. “‘Tutup kapolsek manggala ini.

Hingga berita ini di Publikasikan media ini menunggu klarifikasi/keterangan dari pihak terkait.

 

Lp: Galang

 

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments