Selasa, Juni 18, 2024

Jatanras Polres Gowa Berhasil Amankan Kelompok Geng Motor Yang Meresahkan Warga

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Sejumlah Anak-anak Remaja yang diduga Geng Motor yang Sering Meresahkan Warga di wilayah Gowa dan Sekitarnya Berhasil Diamankan Oleh Tim Resmob Polres Gowa bersama Tim Jatantras Polres Gowa Jum’at  Malam 17 Maret 2023.

Adapun Jumlah Anak yang di duga Geng Motor ini berjumlah 39 0rang dari berbagai Komunitas Geng Motor, ada dari kelompok Geng Motor MATADOR (2 Orang), Geng Setan Malam( 10 Orang), Geng Hantu Jembatan (17 Orang), dan Kelompok biasa (10 Orang), dan beberapa yang diamankan rata-rata usia di bawah Umur.

Barang Bukti yang berhasil diamankan oleh anggota polres Gowa dari tangan mereka ada 36 Unit Kendaraan Motor, 4 (Empat Ketapel), dan 8 (Delapan Anak Busur), dari hasil introgasi oleh aparat di lapangan ada beberapa dari puluhan yang diamankan ada yang berstatus Residivis. “Jelas Kasatreskrim Polres Gowa ini.

” Sementara kami lakukan pendataan kepada seluruh Anak-anak remaja yang kami amankan malam ini, dan menghubungi keluarga mereka yang di masih di bawah umur dan kami juga melakukan Tes Urine kepada mereka semua guna memastikan apakah mereka penggunaan narkoba atau tidak dan jika hasilnya mereka positif menggunakan Narkoba Akan kami proses sesuai Hukum, dan yang tidak terbukti dan mereka di bawah umur akan kami kembalikan kepada orang tua mereka masing-masing setelah kami lakukan pendataan dan pembinaan. ” Lanjut Kasatreskrim polres Gowa ini.

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments