Selasa, April 23, 2024

Jelang Anniversary III DPP, DPC, PAC Pandawa Pattingalloang Bentuk KSB Panitia Pelaksana Untuk Merayakan nya.

spot_img
spot_img

Makassar | Daftar Hitam News. Id — Tidak terasa tiga tahun sudah kehadiran Ormas Pandawa Pattingalloang berpartisipasi mengawal pembangunan pemerintah Sulawesi Selatan sebagai bagian dari pilar kepemudaan bangsa dan negara di republik ini.

Menjelang hari jadi berdirinya Organisasi Masyarakat (Ormas) Pandawa Pattingalloang 17 Agustus 2020 bersamaan hari lahirnya Kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua Umum Pandawa Pattingalloang Muhammad Jamil yang akrab disapa Bang Emil dan segenap pengurus DPC beserta PAC tak terkecuali Ketua DPC Gowa Muhammad Arfi Youri alias Bung Youri melaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksana Anniversary lll di Markas Besarnya jalan Tarakan Makassar, Sabtu, 17-06-2023 jam 20;00 WITA.

Dipelaksanaan rapat besar tersebut menghasilkan keputusan bersama terkait pembentukan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Panpel Anniversary lll Pandawa Pattingalloang Sulsel. Adapun Pengurus terpilih sebagai berikut, ;

” Ketua panitia terpilih berasal dari Ketua PAC TAMALANREA, Dhidin
Sekretaris panitia : Ketua PAC MANGGALA, Irfan Dg Serang
dan
Bendahara panitia : Ketua PAC TAMALATE ” yang In Shaa Allah dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, ” terang Asri Syamsuddin selaku sekretaris DPC Gowa.

Pada media ini, Asri juga menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat besar di Mabes Pandawa kali ini berlangsung hikmat dan sukses dengan hadirnya para ketua dan pengurus beserta para anggotanya yang dengan antusias mengikuti rapat tersebut, selain itu, acara ini juga sukses melakukan pengumpulan dana atau partisipasi dari seluruh keluarga besar Pandawa Pattingalloang yang di motori oleh Ketua Umum Pandawa hingga dana awal acara Anniversary dapat terkumpul sebesar enam belas juta lima ratus ribu rupiah (Rp.16.500.000).

Diakhir rapat, Ketum DPP dan Ketua DPC Gowa kembali mengimbaukan agar perhatian segenap pengurus dan para anggota Pandawa Pattingalloang untuk selalu kompak menjalankan segala hal demi suksesnya acara Anniversary lll ini kedepan, juga tak lupa kedua Ketua Pandawa mengucapkan terimakasih kepada semua teman teman di Pandawa atas kesolidannya, baik itu dari DPP, PAC Makassar, DPC dan PAC Kabupaten Gowa,” ujar Asri. (*)

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments