Jumat, April 12, 2024

Jelang HBP Ke 60, Kalapas Makassar Buka Kegiatan Porsenap Dengan Ini

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News.Id —Menjelang Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 60 Tahun 2024 seluruh insan Pemasyarakatan dibawah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) Kementerian Hukum dan HAM selenggarakan kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan pada unit-unit pelaksana teknis.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar, Teguh Pamuji sore ini, Selasa (26/3/24), buka kegiatan Pekan Olahraga Narapidana (Porsenap) pada upacara pembukaan Porsenap di lapangan olahraga Lapas Kelas I Makassar.

Dimulai dengan penyelenggaraan devile kontigen atlet dari setiap blok warga binaan. Teguh menyebutkan terdapat 9 cabang olahraga dan kebersihan yang akan dipertandingkan.

“Beberapa rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 ini telah dilaksanakan, di antaranya kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini yaitu Pembukaan Acara Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (POSENAP).

Adapun perlombaan yang akan dilaksanakan kepada teman-teman Warga Binaan meliputi Bulu tangkis, Voli ball, Tennis Meja, Mini Soccer, Takraw, Catur, Tennis Lapangan, Dam, dan Kebersihan Blok hunian warga binaan” ucap Teguh.

Teguh juga mengajak seluruh warga binaan untuk tetap bertanding secara solid dan mementingkan tujuan pertandingan sebagai pertandingan silatuhrahmi dan kebersamaan. “Pupuk terus rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara saudara semua.

Kalah dan menang itu biasa dan bertandinglah dengan sportif dan raih prestasi setinggi-tingginya Perkuat kebersamaan sebagai sebuah keluarga besar Lapas Kelas I Makassar. Senantiasa kita sama-sama saling menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban, serta menjaga nama baik Lapas Kelas I Makassar.” Tutup Teguh Pamuji.

Sebagai pembukaan simbolis, pertandingan persahabatan mini soccer antara pegawai dan warga binaan dilaksanakan usai upacara pembukaan dengan tujuan memperkuat jalinan silatuhrahmi dan kekeluargaan. (Humas)

Lp: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments