Sabtu, Maret 2, 2024

Jelang Tahun Baru 2024, Kisah Haru Nurul Damayana Serta Suami Di Meet Up Akbar NRL Kosmetik

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Ada kisah haru pada Meet Up Akbar NRL Kosmetik, kisah perjalanan hidup Nurul Damayana dan Suaminya Ichsan, digelar di Ballroom di Hotel Four Point, Minggu 24/12/2023, sekira pukul. 17.00 Wita, hingga selesai.

“Istri saya, (Nurul Damayana) memang pekerja keras, sebagai suami saya selalu memberikan support baik moral maupun moril untuk dia bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-citanya, “kata Ichsan, kepada Journalist Independent. Com.

Nurul Damayana sang Owner NRL Kosmetik bahkan pernah bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) disalah satu pusat perbelanjaan, dengan tekad dan niat tulus dirinya memberanikan diri untuk keluar dari zona nyaman dan memulai langkahnya di industri kecantikan.

“Iye, ibu pernah jadi SPG, dia keluar dan mulai usaha ini dari nol, “papar Nita, salah seorang kolega Nurul.

Ichsan sebagai pendamping hidup Nurul Damayana mengaku bahwa kiat suksesnya dalam menjalani hidup yakni sabar dan terus berbuat baik. Hal itulah yang diterapkan di kehidupan sehari-hari.

“saya bersama istri menjalani dari awal itu dengan kesabaran, hadapi semua ujian hidup dan jangan pernah berhenti berbuat kebajikan, “tambah Ichsan.

Menghabiskan anggaran sekitar Rp. 3.000.000.000,– (Tiga Milyar Rupiah) untuk apresiasi kepada Tim NRL Kosmetik yang telah berjuang membesarkan nama produk kosmetik terlaris di Sulsel dan Indonesia Timur ini, para Reseller bahkan marketing NRL mengaku sangat senang bisa berada di Meet Up Akbar tersebut.

“Kurang lebih 3 M, khusus reward kepada tim yang sudah membesarkan nama NRL Kosmetik, “ucap Nita.

26 item kosmetik milik NRL Kosmetik resmi masuk daftar resmi BPOM RI, olehnya itu di tahun 2024, Tim NRL Kosmetik bakal memacu gas bersaing sebagai produk kecantikan ternama. Menutup pembicaraan, Ichsan mengaku bahwa persaingan itu sudah merupakan hal lumrah, dirinya bersama sang istri tetap fokus mengembangkan usaha tanpa menjatuhkan kompetitor.

“Insyaa Allah 2024 sudah resmi 26 item dari BPOM RI, kami berdoa agar tahun depan NRL bisa lebih baik lagi. Terkait persaingan usaha kami menganggap itu hal yang wajar, saya bersama istri akan tetap bersaing sehat tanpa menjatuhkan kompetitor, “tutup Ichsan

 

Lp ; Galang ( P R M G I )

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments