Senin, Juni 24, 2024

Jual Pacar Melalui Aplikasi Mechat Berujung Maut, Pelaku Terciduk di Wilayah Kabupaten Barru.

spot_img
spot_img

Makassar || Daftar Hitam News. Id —Seorang mahasiswa di Makassar bernama Alwi Fadli (25)tahun tewas ditangan pemuda yang berprofesi sebagai tukang becak bernama Permana (23)tahun, usai jual pacarnya lewat aplikasi MiChat, Senin 08/01/2023.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan bahwa pelaku pembunuhan yang sehar-harinya berprofesi sebagai tukang becak dibekuk di tempat persembunyiannya setelah melakukan pembunuhan dengan cara menikam korban.

“Motif pembunuhan berawal saat pelaku memesan PSK lewat aplikasi MiChat. Saat itu, pelaku tertarik pada seorang PSK yang ternyata pacar korban”ucapnya.

Lanjut, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menjelaskan bahwa Alwi dan pacarnya bersekongkol berpura-pura menawarkan jasa prostitusi PSK lewat aplikasi MiChat, kemudian Korban dan pelaku janjian bertemu di salah satu kos-kosan di Jalan Bukamata Raya Paccerakang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

“Pelaku kemudian berangkat ke lokasi yang telah dikirim oleh korban melalui aplikasi Michat, setelah terjadi negosiasi dengan kesepakatan Rp.200.000 ribu yang sudah diberikan kepada korban, kemudian pelaku masuk ke kamar, berselang beberapa menit korban pura-pura cekcok bersama pacarnya dan keduanya kabur, namun pelaku mengejar korban dan langsung menikam hingga mengakibatkan kematian,”jelasnya.

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku sempat melarikan diri, namun polisi berhasil menangkap pelaku ditempat persembunyiannya di Jalan Poros Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Saat ini, pelaku dan barang bukti berupa sebilah badik sudah diamankan di Mapolsek Biringkanaya untuk proses hukum lebih lanjut. Pelaku kini dijerat dengan pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara(*red).

 

Lp ; Galang ( P R M G I )

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments