Senin, Juli 15, 2024

Jumat Berkah Kodim 1408/Mks Dan Curhatan warga mengenai kinerja Babinsa di Wilayah

Makassar || Daftar Hitam News. Id — Jum’at berkah merupakan program rutinitas yang dilakukan Kodim 1408/MKS yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan seputaran Makodim 1408/MKS dan curhatan warga mengenai kinerja Babinsa di wilayah. Seperti hari ini Jum’at 19 Januari 2024, Jumat berkah yang di pimpin langsung oleh Dandim 1408/MKS (Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H,M.M,M.I.Pol) memberikan makanan siap saji berupa prasmanan di Aula Jenderal Sudirman kepada warga, Tripika Bontoala, petugas kebersihan dan tukang ojek.

Dandim 1408/MKS menjelaskan, program Jum’at berkah ini merupakan program pimpinan atas agar selalu membantu warga masyarakat di sekitar yang mebutuhkan serta mendengar masukan atau curhatan tentang kinerja Babinsa Kodim 1408/Mks di wilayah.

“Ini adalah wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1408/MKS terhadap warga masyarakat yang dimana TNI harus hadir di tengah-tengah rakyat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan rakyat ,” katanya.

Diakhir Jumat berkah menurutnya, Kodim 1408/MKS dan Koramil jajaran rutin melakukan Jum’at berkah dengan tujuan untuk mengeratkan sinergitas TNI dengan rakyat dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi yang di rasakan masyarakat,” tutupnya.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments