Selasa, April 23, 2024

Jumat Curhat, Wakapolres Mamasa Berikan Himbauan Kamtibmas

spot_img
spot_img

Sulbar-Mamasa || Daftar Hitam News. Id– Kepolisian Resor Mamasa Kembali laksanakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung bertempat di Desa osango kec. Mamasa kab. Mamasa, jumat 18 Agustus 2023.

Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto yang diwakili Wakapolres Kompol Kemas Aidil Fitri mengatakan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres mamasa dan menyampaikan permasalahan yang ada di desanya.

Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Wakapolres Mamasa Kompol Kemas aidil fitri mengatakan inovasi “Jumat Curhat” itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” Tutup Wakapolres.

LP; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments