Senin, Juli 15, 2024

Kabidkum Kemenkumham Kunjungi Lapas II A Bollangi, Kabidkum Sampaikan ini kepada Kalapas.

Gowa || Daftar Hitam News.Id — Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa beserta seluruh jajaran mengikuti penguatan yang diberikan oleh Kepala Bidang Keamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Surianto. Kegiatan ini berlangsung di ruang Kalapas pada hari Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam kesempatan ini, Surianto menyampaikan kepada seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa agar melakukan mitigasi risiko terhadap pencegahan pelanggaran yang seringkali terjadi di dalam rutan/lapas.

“Kami mengimbau kepada seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa untuk aktif dalam melakukan mitigasi risiko yaitu salah satunya dengan memberikan pembinaan kepada WBP, melaksanakan sidak secara rutin dan penggeledahan yang teliti” Ucap Surianto.

Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa, Yohani Widayati mengucapkan terima kasih atas penguatan yang diberikan oleh Kepala Bidang Keamanan.

“Terima kasih Bapak atas kunjungan dan penguatan yang diberikan kepada kami. Kami seluruh jajaran LPP Sungguminasa akan mengimplementasikan sikap kepekaan sebagai langkah preventif agar segala bentuk pelanggaran dapat dicegah.” Pungkas Yohani.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments