Selasa, Juni 18, 2024

Kadishub Dumai tak dapat di temui,team media kesulitan untuk konfirmasi proyek Rp.1,7 milyar Anggaran (DAU) APBD 2024.

spot_img
spot_img

Dumai/Riau — Daftar Hitam News.Id — Kadishub Dumai Saed tetap sulit di konfirmasi terkait kegiatan proyek pembangunan Penambahan Ruangan gedung kantor Dishub berSumber Dana Anggaran dari Dana Transfer umum dan dari Dana Alokasi Umum (DAU) APBD 2024 kota Dumai.

Dari Pemberitaan sebelum nya yang didugaTerdapat keganjilan tak seperti proyek lain transparan Ke publik, tidak mudah menemui kadishub Dumai perihal tupoksi tim media sebagai Social Control dalam pemberitaan untuk Salah satu Dinas Perhubungan(Dishub)kota Dumai

Pasalnya masih dalam proses pelaksanaan proyeknya yang masih terlihat masa Pembangunan namun tetap anehnya selain pekerja yang berada di lokasi pembangunan gedung itu,tetap tak dapat di temui pengawas lapangan/pihak perusahaan PT.Shaka Sanjaya konsultan .

Dari Pantauan media ini di lapangan Kondisi tak seperti biasa nya, Saat ke lokasi proyek pintu tertutup Terpal baliho Proyek ? Kini sudah terbuka lebar dan terlihat banyak pekerja melakukan Aktivitas,lalu lalang pekerja di depan kantor Dishub melaksanakan pekerjaan proyek tersebut.

Semenjak pemberitaan media muncul yang tadinya tertutup Kini sudah terlihat terbuka sedikit celah pembangunan nya dan telah berdiri Cor-coran tiang-tiang beton seperti di foto dokumentasi sebagai kontruksi bangunan awal,namun Aneh nya tak dapat di temui pihak konsultan pengawas dari Pihak perusahaan sesuai plank papan nama tertulis.

Dengan Anggaran bernilai kontrak Rp.1.707.274.363,64.milyar yang juga masih di kerjakan pihak perusahaan PT.Dumai Anugrah Perkasa mulai masa waktu pelaksanaan proyek berkisar 180 hari kerja,selanjutnya ada juga yang sangat anehnya lagi tak ada pengawas proyek dari PT.Shaka Sanjaya konsultan yang dapat di konfirmasi media ini, kemanakah pengawas proyek tersebut yang di maksud papan plang nama itu ?

Sudah kesekian kali nya,Saat awak media menyambangi lagi di lokasi pembangunan Penambahan Ruang kantor Dishub Dumai, tidak ada yang di konfirmasi sementara para pekerja sibuk dengan pekerjaan dan konsultan pengawas tidak ada di lokasi pembangunan proyek nya.

Hingga berita ini ditulis pada Senin (13/05/24) sesuai Fakta Saat Menuju kantor Dinas perhubungan(Dishub)kota Dumai Dengan kata izin untuk mengambil foto dan berpamitan kepada pekerja proyek,team media sempat mendokumentasikan foto kegiatan pembangunan proyek Rp.1,7 milyar.

Masih terus di kerjakan Persis jln.Soebrantas kota Dumai.untuk kepentingan informasi publik, sangat di sayangkan masih tidak juga dapat menemui Kadishub dumai.

Saed Efendi.SE tak seperti kadis atau OPD lainnya yang gampang stanby di kantor nya diduga kuat”,Terkesan menghindar awak media terkait proyek Rp.1,7 milyar.

Hingga berita ini di publikasikan awak media ini tetap memantau pembangunan proyek tersebut terkait dana anggaran APBD daerah kota Dumai dalam pembangunan Penambahan Ruangan gedung kantor Dishub Sumber Dana Anggaran dari Dana Transfer umum – Dana Alokasi Umum (DAU) APBD 2024.hingga selesai pelaksanaan nya.

 

Liputan: DNst/Team Media

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments