Selasa, Maret 5, 2024

Kalapas Makassar Ajak Pegawai Lebih Bugar

Makassar || Daftar  Hitam News.Id– menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai macam penyakit, memiliki banyak cara untuk menjaga kesehatan tubuh yang bisa dilakukan dengan sederhana. menerapkan hidup sehat pada lingkungan kerja sangat membantu pegawai untuk menjaga kesehatan dan tingkat stress pegawai dalam bekerja, dan meningkatkan kualitas hidup yang sehat dan terjaga.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar, Teguh Pamuji mengajak seluruh pegawai Lapas Makassar untuk lebih sehat, Mengingat rutinitas yang dilakukan setiap hari membuat seluruh tubuh harus mendapatkan sinar matahari pagi dengan melakukan olahraga di pagi hari. Sabtu (3/2/24).

Lebih bugar hal inilah yang ingin ditunjukkan Teguh untuk menjaga kesehatan pada cuaca yang tidak menentu juga senam pagi ini dapat melepaskan penat dan merenggangkan badan selama beberapa hari bekerja.

“Tujuannya ya melepaskan penat selama beberapa hari bekerja juga menjaga kesehatan dimana kita tau kondisi cuaca yang tidak menentu membuat badan mudah sakit jadi mengharuskan kita untuk berolahraga, salah satunya dengan melakukan senam pagi ini agar lebih bugar” ucap Teguh.

Diketahui senam pagi ini dilaksanakan setiap sabtu pagi yang bertujuan sebagai pengikat keakraban dan tali silatuhrahmi sesama pegawai Lapas Kelas I Makassar untuk menciptakan budaya kerja yang baik dan menambah jalinan hubungan kerja yang kompak di lingkungan Lapas Kelas I Makassar.

Beragam manfaat yang ditimbulkan pada olahraga pagi seperti mengurangi tingkat depresi, menjadikan tubuh lebih aktif, meningkatkan kepercayaan diri, memberikan motivasi kerja lebih baik, dan meningkatkan kualitas tidur, “Pagi hari adalah waktu di mana tubuh bekerja dan berfungsi secara optimal setelah beristirahat di malam hari, sehingga pentingnya berolahraga di pagi hari dapat membantu kita lebih aktif” tutup Teguh Pamuji.

Lp: Galang

Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments