Selasa, April 23, 2024

Kapolres Maros bersama Ibu Bhayangkari menyambangi beberapa personil dan purnawirawan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77.

spot_img
spot_img

Maros || Daftar Hitam News. Id — Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Maros Beserta Jajarannya Melakukan Kegiatan Anjangsana ke beberapa Purnawirawan, Warakawuri, serta personil Maros yang sedang Sakit.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada seluruh anggota nya baik yang masih aktif maupun yang sudah Purnawirawan dan juga salah satu bentuk ke-kompakan dalam institusi Polri.

Kapolres Maros Bapak. AKBP. Awaludin Amin. S.I.K, dalam Kunjungan ke salah satu personil yang sedang berbaring sakit di kediaman salah satu anggota ini, memberikan semangat agar tetap semangat dan berbesar hati untuk segera pulih dan meyakinkan bahwa rasa sakit/penyakit yang kini dialami ada salah satu bagian dari rejeki yang kita harus Terima dan jalani dan sebagai bentuk pencuci dari segala kesalahan yang mungkin tidak sadari.

“Tetap Semangat dan Berfikir Positif adalah obat yang paling manjur dari segala obat dalam menjalani kehidupan ini”, terang Kapolres ini.

Disamping itu kapolres bersama ibu Bhayangkari menyerahkan Satu buah Kursi roda serta sedikit sesuatu yang dapat membantu biaya pengobatan salah satu personel polres Maros ini.

Kapolsek Turikale Kompol. Mariana yang ikut serta dalam Kunjungan Anjangsana yang di lakukan bapak kapolres bersama ibu-ibu Bhayangkari sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak kapolres Maros ini dan semoga kegiatan ini dapat membantu rekan-rekan kami di institusi Polri yang sedang sakit serta yang telah purnawirawan. ” Singkat Kapolsek Turikale ini. (*)

Lp; Galang

spot_img
Kategori Terkait

Berita Popular

Recent Comments