Sabtu, Mei 18, 2024

Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Melayat Kerumah Duka Iptu Nuhung Yang Istrinya Meninggal Dunia

spot_img
spot_img

Sinjai || Daftar Hitam News.Id —Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery dan Ketua Persit Candra Kirana Kodim 1424 Sinjai melayat kerumah duka Iptu Nuhung Kasat Tahti Polres Sinjai yang istrinya meninggal dunia, di Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Rabu (25/10/23).

Kehadiran Kapolres Sinjai bersama rombongan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian seorang pimpinan terlebih kepada anggotanya sendiri yang sedang berduka cita, yang sebelumnya kemarin sore Selasa (24/10) Kapolres Sinjai juga hadir saat menerima laporan duka tersebut.

Ucapan turut berbelasungkawa dan berdukacita juga disampaikan oleh Kapolres Sinjai yang mewakili seluruh personel Polres Sinjai atas meninggalnya Almarhumah Ibu Sumiati yang merupakan Istri dari Iptu Nuhung yang masih berdinas aktif di Polres Sinjai Selaku Kasat Tahti, serta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya mewakili seluruh Anggota Polres Sinjai dan Bhayangkari turut berberduka cita atas meninggalnya almarhumah Ibu Sumiati. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini” Ucap Kapolres Sinjai.

“Kita mendoakan bersama semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres Sinjai.

“Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” Pungkasnya.

Selain Kapolres Sinjai, Turut Hadir Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH, Pejabat Utama Polres Sinjai, para Perwira Bintara Polres Sinjai, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sinjai, kerabat kerja, dan handaitolan hadir dalam pemakaman Almarhumah.

Perlu diketahui bahwa almarhumah Ibu Sumiati yang meninggal dunia kemarin hari Selasa (24/10/2023) pukul 12.40 wita dirumahnya dan hari ini dimakamkan.

Lp : Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments