Selasa, April 23, 2024

Kapolres Soppeng AKBP. DR.(C) H.Muhammad Yusuf Usman S. H., S.I.K.,M.T., Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Beberapa Personilnya

spot_img
spot_img

Soppeng || Daftar Hitam News. Id — Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T memimpin langsung upacara kenaikan pangkat pengabdian personil TMT 01 Maret 2023 dihalaman Apel Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 06 Maret 2023 pukul 08.00 wita.

Adapun personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Ipda Kamaruddin Ambo Kasium Polsek Donri – Donri dari Ajun Inspektur Polisi Satu ( Aiptu ) ke Inspektur Polisi dua ( Ipda ).

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengungkapkan bahwa “kenaikan pangkat ini patut disyukuri karena kenaikan pangkat ini tidak serta merta bisa diberikan kepada semua Anggota Polri, melainkan ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi.

Disamping itu hal tersebut merupakan sebagai wujud penghargaan Institusi Polri kepada personil yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi, olehnya itu selamat kepada Ipda Kamaruddin Ambo, saya merasa bangga dan bahagia atas kenaikan pangkat saudara”.sambung AKBP Muh. Yusuf Usman.

Dengan adanya kenaikan pangkat tersebut hendaknya kita semua dapat menjadikan pendorong semangat dan Motivasi bekerja serta memberikan Pola pikir untuk lebih berprestasi meningkatkan kinerja menuju Polri yang Presisi sesuai dengan Program bapak Kapolri bahwa Reward akan diberikan kepada personil yang berprestasi dan Punishment akan diberikan kepada personil yang melanggar sesuai dengan perbuatannya”.tutup AKBP Muh. Yusuf Usman.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf beserta pengurus dan personil gabungan Satuan Fungsi Polres Soppeng.(*)

LP: Galang

spot_img
Kategori Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments